Super Junior Tampilkan Karisma Dalam Balutan Jas Di MV 'I Think I' Versi Jepang
YouTube/SMTOWN
Musik

Namun meski disibukkan dengan persiapan comeback album baru, Super Junior tak lupa untuk menghibur penggemarnya di Jepang. Super Junior merilis MV versi Jepang untuk lagu Korea mereka yang bertajuk 'I Think I'.

WowKeren - Super Junior dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemarnya dengan album repackage bertajuk "TIMELESS". Album ini dijadwalkan rilis pada 28 Januari mendatang. Menjelang perilisannya, agensi akhirnya merilis tracklist untuk album tersebut. Dalam "TIMELESS" terdapat lagu dari album "Time Slip" serta beberapa lagu baru.

Namun meski disibukkan dengan persiapan comeback album baru, Super Junior tak lupa untuk menghibur penggemarnya di Jepang. Pada kemarin, Kamis (23/1) Super Junior merilis MV versi Jepang untuk lagu Korea mereka yang bertajuk "I Think I".


Dalam MV tersebut, para penggemar dimanjakan dengan adegan di mana anggota Super Junior yang tampan berjalan di sebuah jalanan kota. Para anggota Super Junior terlihat sibuk dengan berbagai kegiatan mereka. Tak lupa mereka memamerkan karismanya yang luar biasa dengan menari mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Album repackage Korea Super Junior akan dirilis pada 28 Januari mendatang. Album ini akan berisi beberapa lagu baru yakni "2YA2YAO!", "Ticky Tocky", "Shadow", dan "Rock Your Body". Yang menarik adalah lagu utamanya yakni "2YA2YAO!" ditulis langsung oleh rapper dan produser Korea, Zico.

Selain itu lagu lain yakni "Rock Your Body" merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Yesung, Eunhyuk, Lee Donghae, dan Ryeowook. "Rock Your Body" juga ditulis dan disusun sendiri oleh Donghae. Tak heran banyak fans yang menantikan perilisan album ini.

Ini akan menjadi comeback pertama grup dalam waktu sekitar tiga bulan sejak rilis album studio kesembilan mereka "Time Slip" pada bulan Oktober. Ini juga akan menjadi comeback pertama mereka di tahun 2020 dan kemungkinan menjadikan mereka sebagai artis SM Entertainment pertama yang comeback di tahun 2020.

You can share this post!

Related Posts