Hyorin Muncul Lagi di TV Usai Skandal Bully, Netizen Berang
TV

Hyorin menjadi salah satu pengisi acara program 'Voice Queen' yang ditayangkan oleh MBN pada Kamis (23/1). Melihat hal ini, netizen langsung dibuat berang.

WowKeren - Hyorin kisaran Mei 2019 lalu menuai sorotan negatif usai seorang netizen mengaku menjadi korban perundungan (bully) yang dilakukan mantan member Sistar itu sejak tahun pertama SMP dan berlanjut tanpa henti selama tiga tahun.

Tak lama kemudian, lebih banyak orang yang mengaku jadi korban bully Hyorin. Agensi pelantun "BAE" itu sendiri sudah buka suara menyatakan Hyorin sudah bertemu dengan orang-orang yang mengaku telah menjadi korban bullying yang dilakukannya dan mereka telah berdamai.


Kini setelah cukup lama tak muncul di layar TV, Hyorin tampak menjadi salah satu pengisi acara program "Voice Queen" yang ditayangkan oleh MBN pada Kamis (23/1). Melihat hal ini, netizen langsung dibuat berang.

Hyorin Muncul Lagi di TV Usai Skandal Bully, Netizen Berang

Source: Pann

"Aku benar-benar tidak ingin melihat iljin (pelaku bully) di TV."

"Jangan pernah memperlakukan pembully selayaknya manusia."

"Oh yeah! Aku sungguhan lupa kalau dia seorang pembully."

"Dia pembully di sekolah, mengerikan. Tsk. Tsk."

"Kalau kalian melihat anak-anak dengan konsep unnie kuat, mereka selalu punya beberapa jenis skandal yang mengintai."

"Dia penyanyi yang bagus tapi tidak ada jiwa dalam musiknya. Tidak tahan melihatnya, beraninya dia kembali muncul?"

"Anak-anak perlu diajarkan kalau mereka tidak bisa menyiksa hidup orang namun bisa lolos begitu saja. Tidak ada yang bisa disembunyikan selamanya."

"Dia pecah dari Sistar, membuat agensi sendiri dan sekarang dia satu-satunya yang gagal dari mereka semua. Dia pikir akan sukses sendiri tapi bukan itu masalahnya."

You can share this post!

Related Posts