Kim Tae Hee Ngakak Asli Lihat Akting Lee Kyu Hyung di Video Syuting 'Hi Bye, Mama!'
YouTube/tvN DRAMA
TV

'Hi Bye, Mama!' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Crash Landing on You' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 22 Februari mendatang.

WowKeren - "Hi Bye, Mama!" masih sebulan lagi baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah mulai gencar berpromosi. Salah satu yang dilakukan belum lama ini adalah merilis video syuting.

Video syuting "Hi Bye, Mama!" yang dirilis ternyata adalah adegan yang sudah dirilis dalam teaser. Termasuk di antaranya adalah momen menarik saat Kim Tae Hee cs melakukan pemotretan poster.

Video dibuka dengan proses syuting saat Kim Tae Hee berdoa di kuil. Istri Rain itu lalu menjalani pemotretan poster bersama Lee Kyu Hyung dan aktris cilik Seo Woo Jin, mereka dalam "Hi Bye, Mama!" diceritakan sebagai keluarga.

Seo Woo Jin tampak mencerahkan lokasi syuting dengan senyumannya yang menawan dan membuat kru bertepuk tangan dan memberikan jempol padanya. Saat salah seorang kru bertanya jenis musik apa yang disukai Seo Woo Jin, Lee Kyu Hyung menjawab dengan menyebut grup di tahun 90-an yang membuat semua orang tertawa.


Video berganti memperlihatkan proses syuting saat karakter yang dimainkan Lee Kyu Hyung dibuat syok melihat sang istri yang diketahui sudah meninggal lima tahun lalu ternyata hidup lagi.

Saat Lee Kyu Hyung berakting pingsan, Kim Tae Hee yang berada di sisinya tampak ngakak. "Kamu benar-benar tertawa?" tanya sutradara. Kim Tae Hee menjawabnya dengan senyuman malu-malu dan mengangguk.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan wanita bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang sudah meninggal namun punya kesempatan kembali pada sang suami, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) dan anaknya selama 49 hari sebagai seorang hantu.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Crash Landing on You" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 22 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru