Bobot Turun Berkat Ade Rai, Cerita Arya Permana Dulu Pakai Baju Selebar 2 Meter
Selebriti

Arya Permana membagikan kisahnya ketika masih memiliki berat hampir 200 kilogram. Dulu Arya mengaku selalu membuat sendiri baju karena tidak ada baju yang muat.

WowKeren - Nama Ade Rai belum lama ini menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya, Ade disebut sebagai pahlawan lantaran berhasil membantu Arya Permana menurunkan berat badan sampai 110 kilogram.

Seperti diketahui, Arya sempat dinobatkan sebagai bocah obesitas tergendut di Indonesia dengan berat badan yang mencapai 193 kilogram. Dibantu Ade sang binaragawan, berat badan Arya kini menjadi 83 kilogram.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Arya membagikan kisahnya ketika masih memiliki berat hampir 200 kilogram. Dulu Arya mengaku selalu membuat sendiri baju yang dikenakannya.


Ayah Arya mengatakan bahkan baju putranya memiliki diameter hingga satu meter 1 atau total lebar 2 meter. "Kalo dulu sih kalau bikin baju bikin sendiri. Dulu itu baju Arya itu bisa satu diameter lebih bahkan," ucap ayah Arya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Proses yang sudah berjalan 3 tahun itu rupanya tak sia-sia. Sejak bobotnya turun, Arya bisa memakai baju dengan ukuran XL dan tidak perlu menjahit baju lagi.

"Kalau sekarang dengan ukuran XL udah cukup. Sangat jauh itu dengan waktu hampir tiga tahun juga (proses penurunan berat badan)," ucap ayah Arya.

Kisah Arya sendiri menjadi viral usai Ade membagikan video proses olahraga Arya di Instagram. Kini Arya terlihat lebih sehat dan bugar. Netizen yang melihat pun termotivasi agar bisa mendapatkan hasil demikian.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel