Baiknya Inul Daratista Ajak 62 Orang Umrah Gratis Malah Kena Sentil Soal Aurat
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengadakan umrah gratis bagi pelanggan setia di tempat karaoke miliknya. Kebaikan Inul tersebut menuai pujian, namun ada pula yang sinis menyinggung hijab.

WowKeren - Inul Daratista baru-baru ini memberikan hadiah untuk para pelanggan di tempat karaokenya. Ia memboyong 62 pelanggan setia untuk melaksanakan ibadah umrah gratis bersamanya di Tanah Suci Mekkah.

Inul mengatakan, ide tersebut muncul atas saran dari sang anak semata wayang, Yusuf Ivander Damares. Diceritakan Inul bahwa sang putra awalnya minta pergi umrah bersama ayah dan ibunya karena kerap mendengar cerita dari teman-temannya.

"Mau enggak umrahnya sekalian temen-temen mama biar ramai. Anak saya sebenarnya idenya dari situ nanti aja berangkatnya ramai-ramai kalau bertiga kurang asyik," ujar Inul saat ditemui di Jakarta pada Rabu (22/1).

Kebetulan, pelantun lagi "Buaya Buntung" ini juga baru saja genap berusia 41 tahun pada 21 Januari lalu. Ajang umrah gratis tersebut dijadikan Inul sebagai ungkapan rasa syukur atas berkah umur panjang, kesehatan, rejeki yang didapat.

"Sudah satu tahun yang lalu keinginan saya untuk berumrah dengan para customer dan terlaksana di tahun ini karena alhamdulillah ada rezeki lebih," ujar Inul.


Inul sempat membagikan momen bersama para pemenang yang berhasil mendapat hadiah paket umrarh gratis. Pemilik goyang ngebor itu sempat memberikan sedikit sambutan dan ucapan selamat kepada para pemenang.

"SAH Selamat ya sampai jumpa saat Manasik nanti dan jaga kesehatan ,niatkan ibadah bersama menggapai pahala dan sentuhan qalbu dr Allah SWT. @inulviztaofficial," bunyi keterangan video tersebut.

Kebaikan Inul tersebut mendapat beragam pujian dari netizen. Namun dari sekian banyak komentar positif, ada segelintir orang yang menyentil penampilan Inul karena tak memakai hijab dalam acara berbau agama.

"Promo umroh kg pke jilbab..tkut banget kg cakep apa klo kg pke jilbab sesaat sj," ujar salah satu netizen. Inul pun yang geram langsung membalas komentar tersebut. "Kamu urus dirimu dulu dah bener blom baru koreksi org lain!!" balas Inul.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait