Michelle Joan Rela Menetap 2 Bulan Di Amerika Demi Kunjungi Pacar
Instagram/michellejoan_
Selebriti

Michelle Joan tengah menjalin Long Distance Relationship (LDR) dengan Raes. Lantas Michelle baru saja pulang dari Amerika untuk mengunjungi kekasihnya tersebut dan tinggal selama 2 bulan di sana.

WowKeren - Michelle Joan diketahui tengan menjalin Long Distance Relationship (LDR) dengan kekasihnya, Raes. Yang mana diketahui sang kekasih kini tengah tingga di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lantas belum lama ini Michelle menceritakan bagaimana suka dukanya menjalani hubungan jarak jauh antara Jakarta dengan AS. Michelle mengaku merasa susah lantaran ia tak bisa langsung bertemu dengan sang kekasih bila tiba-tiba merasa rindu.

"Ya dibilang enak ya nggak ya, pastikan jauh. Kalau kangen susah, jaraknya jauh banget," kata Michelle Joan saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (23/1). Perempuan berusia 26 tahun tersebut lantas menceritakan kiat-kiat pasangan menjaga hubungan LDR.

Michelle mengaku ia dan Raes berkomitmen untuk saling percaya satu sama lain. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara sering berbagi kabar dan tak putus komunikasi sehingga tidak ada muncul rasa curiga.


"Cuman ya kalau menurut aku LDR komunikasi lancar sama saling percaya, itu aja,” papar Michelle. “Kalau misalkan sudah jauh, orangnya kaya curigaan capek sendiri yang ada."

Lebih lanjut, pemain sinetron “Ganteng-Ganteng Srigala” ini rupanya baru saja pulang dari AS untuk melepas rindu dengan sang kekasih. Menariknya lagi, Michelle bahkan rela tinggal di negeri Paman Sam tersebut selama 2 bulan.

Beruntung, Michelle juga memiliki sanak keluarga di sana. Sehingga selain mengunjungi Raes, Michelle juga bisa jalan-jalan bersama keluarganya di sana.

"Aku baru pulang satu setengah minggu lalu, baru balik ke Indonesia. Keluarga aku banyak di sana lumayan,” tutur Michelle. “Jadi tadinya planning-nya lama di sana untuk belajar tapi karena telat (daftar) jadi lebih ke jalan-jalan sama keluarga di sana."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait