Pose Seksi Jisoo BLACKPINK Tuai Komentar Penuh Decak Kagum
Selebriti

Kamis (23/1) kemarin, Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan dua foto dari sebuah pemotretan dengan brand pakaian olahraga.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Pelantun "Kill This Love" tersebut kerap berbagi foto selfie, hangout hingga pemotretan.

Kamis (23/1) kemarin, Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan dua foto dari sebuah pemotretan.

Dalam foto-foto unggahannya, Jisoo tampak mengenakan crop top dan celana olahraga dari brand pakaian olahraga yang menunjuk BLACKPINK sebagai model iklan. Foto pertama menampilkan Jisoo yang duduk di atas rumput imitasi.


Pada foto lainnya, Jisoo seolah memamerkan perutnya yang ramping dan berotot lewat pakaian yang ia kenakan serta posenya. Foto-foto unggahan pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu tak pelak menuai banyak komentar dari para netizen.

"Jisoo, kau kelihatan keren pakai baju apa pun," komentar netizen. "Jisoo memang cewek cantik. Wajahnya wajah aktris. Wow!" seru netizen lainnya. "Woah gila, Jisoo sangat cantik," ujar netizen. "Jisoo, visual chic," imbuh yang lain.

"Jisoo kelihatan seperti model fashion," kata netizen. "Brand ini harus berterima kasih padamu karena sudah menjadi model iklan yang baik," komentar yang lain. "Setelah seminggu tanpa mengupdate apa pun... Jisoo yang cantik..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru