Rafathar Berkedip Tampan Ala Choi Siwon, 'Kencan Drakor' Bareng Gadis Imut Pengganti Gempi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi sempat pamer foto-foto keseharian Rafathar saat liburan. Tak cuma makin tampan ala Oppa Korea, Rafathar juga terciduk asyik bermain dengan gadis cilik yang tak kalah imut dari Gempi.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini sempat memamerkan foto Rafathar yang makin beranjak besar. Putra semata wayang Raffi dan Nagita Slavina itu terlihat makin tampan menggemaskan.

Saat berada di Budapest, Rafathar memakai jaket parasut tebal. Ia pamer gaya berkedip tampan hingga membuatnya makin mirip idol Korea, Choi Siwon.

"Rafathar mau kemanaaaaaa ??? Mau kemanaa lagiii Rafathar ???? Rafatharrrrrrr .... Rafatahrrrrrrr ....," kata Raffi. "Dan Rafathar pun menjawab ...Mau kemanaaaa ??? Semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ."

Yang menarik, Rafathar ternyata tak kalah dari putra Baim Wong, Kiano, yang dijodohkan dengan putri Yasmine Wildblood, Seraphina. Diam-diam, Rafathar juga mendapatkan "pacar" disela liburan bersama Raffi dan Gigi.


Namun tentu saja bukan pacar sungguhan, Rafathar sekedar mendapatkan teman baru yakni gadis kecil bernama Sveta. Raffi sempat pamer momen imut Rafathar saat main dengan Sveta.

"Kenalin nih sahabat baru Rafathar namanya Sveta putrinya @prawinduprima ... Lucu banget Sveta Mamanya Indonesia-Papanya Korea seneng banget Rafathar punya temen baru jadinya ada anak sepantarannya bisa bermain❤️ 🇲🇨🇰🇷 Happy selalu bersama," kata Raffi.

Melihat kebersamaan Rafathar dan Sveta, fans ikut gembira. Mereka menggoda Rafathar menemukan "pacar" pengganti Gempi.

"Rafathar unyu bgt, mcm opa korea ganteng, cute, gemesnya, kek kencan," kata netter. "Drakor banget ini, gempi gak pengen nyusul?" seru yang lainnya. "Apa keberadaan gempi di hati aa akan tergeser kan?" goda netter.

Rafathar dan Gempi sudah dijodohkan sejak belia. Maklum saja, keduanya sempat bertetangga sebelum akhirnya Gempi pindah usai Gisella Anastasia dan Gading Marten bercerai.

Saat ditanya Ria Ricis, Gempi mengaku suka pada Rafathar. Namun ia punya pria pujaan selain Rafathar.

"Itu agak internal Gem. Alex, teman sekolahnya. Belum banyak yang tahu," seru Gisel. "Kamu udah jadian sama Alex?" tanya Ricis pada Gempi yang langsung mengangguk. "Enggak ada jadi-jadian. Semuanya temanan," bantah Gisel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait