Sophia Latjuba Tampil Seksi Saat Pakai Baju Tidur Tuai Respon Begini
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba belum lama ini kembali membagikan potret seksinya saat mengenakan baju tidur. Alhasil, penampilannya tersebut menuai beragam respon dari netizen di Instagram.

WowKeren - Sophia Latjuba belum lama ini berhasil menarik perhatian publik melalui foto postingannya di Instagram. Pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba itu mengunggah foto saat dirinya tengah berada di rumah.

Menariknay lagi, Sophia terlihat tampil seksi saat mengenakan baju tidur dalam potret terbarunya itu. Menggunakan baju tidur berwarna putih, mantan kekasih Ariel NOAH itu terlihat cantik berdiri sambil memegang pinggiran pintu.

Tak ayal, pakaian yang ia kenakan tersebut juga membuat Sophia semakin berhasil menarik perhatian netizen yang melihatnya. Apalagi perempuan berusia 49 tahun ini terlihat membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai.

Semakin menambah kesan seksi yang selama ini memang menjadi imej sosok Sophia. Terlebih lagi ketika ia melemparkan senyum semringah ke arah bidikan kamera.


Lantas tak ada keterangan khusus yang ditulis Sophia untuk mengiringi foto unggahannya tersebut. Ia hanya me-mention akun Instagram rekannya yang mengabadikan momennya itu.

Tak ayal, postingan Sophia ini kemudian menjadi sorotan netizen. Jagat warganet langsung ramai membanjiri kolom komentar untuk memberikan tanggapan mereka terkait postingan Sophia itu.

Sophia Latjuba Tampil Seksi Saat Pakai Baju Tidur Tuai Respon Begini

Instagram

Hingga akhirnya terlihat banyak dari netter yang memberikan pujian atas penampilan bintang iklan berdarah Jerman-Bugis itu. Netizen bahkan memuji penampilan seksi Sophia tersebut sebagai body goals.

Contoh tubuh yg gak kebanyakan rempeyek, bakwan, cireng ama cilorrrr,” tulis seorang netter. “Hayooo di dalam ada siapa hahaha,” sahut netter yang lain. “Anak perawan malu2 kucing abis malam pertama : captionnya,” timpal netter yang lain berusaha menyarankan caption untuk potret Sophia tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait