YouTuber Korea Utara Soroti Akting Prajurit 'Gibah' di 'Crash Landing On You'
Official tvN
TV

'Crash Landing On You' belum lama ini dilaporkan ke polisi oleh Partai Liberal Kristen yang menganggap alur drama tvN itu terlalu memuliakan Korea Utara.

WowKeren - YouTuber asal Korea Utara yang bernama Kang Nara belum lama ini menyoroti "Crash Landing On You" dan membandingkannya dengan kondisi asli negara asalnya. Ia menyebut kemiripan drama dan kondisi asli Korea Utara sekitar 60 persen.

"Aku membantu mereka musim panas kemarin. Mereka datang mewawancaraiku di sebuah cafe. Itu adalah drama yang dibuat dengan baik. Aku bisa bilang keakuratan drama sekitar 60 persen dari bagaimana kehidupan asli di Korea Utara," ungkap Kang Nara.


Kang Nara pun tak lupa membahas para prajurit Korea Utara yang merupakan bagian penting dari "Crash Landing On You". Sang YouTuber blak-blakan menyebut tak ada prajurit seganteng kapten Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). "Oke, tapi kapten seperti Hyun Bin juga tidak ada di Korea Selatan," canda Kang Nara.

Meski begitu, Kang Nara justru memuji pasukan "gibah" yang tampak seperti prajurit asli Korea Selatan mulai dari wajah hingga nada bicaranya. Secara spesifik, sang YouTuber memuji akting Yang Kyung Won yang berperan sebagai Pyo Chi Su.

"Aku tidak tahu di mana mereka (pemeran karakter prajurit Korea Selatan) belajar dialeg orang Korea Utara, tapi mereka bagus sekali. Terutama prajurit Pyo Chi Su yang turun ke T," lanjut Kang Nara.

Kang Nara sebelumnya juga menyorot kesalahan terbesar "Crash Landing On You" yang tidak sesuai dengan kondisi asli Korea Utara yakni sepatu boots yang dipakai karakter Seo Dan (Seo Ji Hye).

Sementara itu, "Crash Landing On You" belum lama ini dilaporkan ke polisi oleh Partai Liberal Kristen yang menganggap alur drama tvN itu terlalu memuliakan Korea Utara sehingga bisa membahayakan Korea Selatan.

You can share this post!

Related Posts