Sarita Abdul Mukti Umumkan Rumah Mewahnya Laku Terjual, Lega Bakal Hidup Tenang Tanpa Utang
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti juga menceritakan kediaman baru yang akan ditempati bersama anak-anaknya. Rumah mewah bersama Faisal Harris itu ternyata dibeli oleh seorang pengusaha.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Sarita Abdul Mukti membuat pengumuman untuk menjual rumah mewahnya yang dulu ditempati bersama sang mantan suami, Faisal Harris. Diketahui usai bercerai, rumah mewah tersebut ditinggali Sarita bersama keempat anaknya.

Sarita sempat mengungkap sertifikat rumah yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu masih ditahan oleh pihak bank. Sebab, Sarita dan Faisal masih memiliki utang sebesar Rp30 miliar. "Ini aku tawarkan bismillah, Rp49 miliar, tapi ada utang di banknya Rp30 miliar," ujar Sarita beberapa waktu lalu.

Santer beredar isu bahwa hasil penjualan rumah tersebut adalah untuk membayar utang Faisal. Soal hal tersebut, ibunda Shafa Harris ini langsung membantah.

"Bukan mau dibayarin utang (Faisal). Memang diagunkan sertifikatnya dan belum tembus. Harus ditebus di bank," kata Sarita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (24/1) seperti dilansir dari DetikHot. "Beliau kan bayar bunganya cukup tinggi, kasihan saja kalau harus menunggu bayar rumah."

Sarita ingin hidup tenang tanpa adanya utang. "Bayar tanggungan bank, supaya hidup enak aja. Enak kan kalau nggak ada utang," sambungnya.


Lebih lanjut, Sarita bersyukur karena anak-anaknya tak mempermasalahkan akan tinggal di rumah besar atau kecil. "Bersyukur aku punya anak, semuanya hebat. Mereka nggak mikirin kalau misalnya nanti nggak tinggal di rumah mewah lagi," jelas Sarita.

Sarita membeberkan rumah mewahnya sudah laku dengan harga Rp 48 miliar. Tak menyebut identitas, Sarita mengungkap rumah mewahnya itu dibeli oleh seorang pengusaha.

"Bismillah, alhamdulillah Rp 48 miliar dan semoga Senin mulai dibayar DP-nya," beber Sarita. "Yang beli kalangan pengusaha."

Rumah mewah dijual, Sarita ternyata sudah memiliki rumah baru yang akan ditinggalinya bersama anak-anaknya. "Aku minggir ke daerah Bintaro, itu separuh (hasil penjualan) aku bikin rumah buat anak-anakku," katanya.

Di sisi lain belum lama ini Sarita mengungkap keinginan untuk mempunyai suami baru, seperti yang ditulisnya dalam postingan Instagram. Netizen yang membaca keinginan tersebut langsung mengamini harapan Sarita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait