BTS Dikonfirmasi Bakal Tampil Di Panggung Spesial Bareng Lil Nas X, Fans Khawatirkan Hal Ini
Musik
Grammy Awards 2020

Grammy Awards ini digelar pada 26 Januari mendatang. BTS juga dijadwalkan untuk tampil di sebuah acara berjudul 'iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC' pada tanggal 27 Januari.

WowKeren - Sebelumnya, salah satu outlet media terkemuka Amerika, Variety melaporkan bahwa Bangtan Boys (BTS) akan tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards 2020. Outlet media ini menerbitkan sebuah wawancara dengan rapper Amerika Lil Nas X, yang menjadi hit utama tahun lalu dengan lagu pemecah rekornya "Old Town Road".

Lil Nas X merilis beberapa versi lagu, karya kolaborasi bersama leader BTS, Rap Monster (RM). Laporan tersebut menyatakan bahwa Lil Nas X, yang merupakan artis pria paling dinominasikan di Grammy tahun ini, akan membawakan "Old Town Road" dalam Grammy Awards 2020 bersama beberapa artis papan atas termasuk BTS.


Benar saja, berita tersebut telah dikonfirmasi di situs web Grammy Awards. BTS secara resmi ditambahkan ke daftar line up di situs web Grammy Awards 2020 bersama artis seperti Aerosmith, Camila Cabello, Billie Eilish, Lizzo, Khalid, dan Gwen Stefani.

Sebagai bagian dari ciri khas Grammy Awards, pihak penyelenggara menyiapkan dua panggung spesial telah dikonfirmasi. Salah satunya adalah penghargaan kepada produser terkenal, yang salah satunya penampilan "Old Town Road All-Stars" milik Lil Nas X. Dalam pertunjukan tersebut nantinya akan bertabur bintang menampilkan banyak artis yang telah berpartisipasi dalam lagu dan remix-nya.

Tahun lalu, leader BTS, RM tampil di "Seoul Town Road" yakni remix terakhir yang dirilis untuk lagu tersebut. Sekarang, BTS akan bergabung dengan Lil Nas X sebagai bagian aksi panggung "All-Stars", yang ditetapkan sebagai "one-of-a-kind performance".

Seniman lain yang dikonfirmasi untuk pertunjukan termasuk Billy Ray Cyrus dan Diplo. Karena poster aksi panggung spesial tersebut tidak menampilkan Lil Nas X, beberapa fans BTS berspekulasi bahwa BTS bisa saja berlatih untuk penampilan solo kejutan pada upacara penghargaan itu.

Selain itu, banyak penggemar juga mempermasalahkan penampilan kolaborasi BTS dengan Lil Nas X itu. Seperti yang diketahui remix Lil Nas X dari "Old Town Road" ('Seoul Town Road') hanya menampilkan satu anggota BTS yakni RM.

Para penggemar berharap agar BTS menampilkan aksi panggung yang lain dari aksi kolaborasi tersebut. Di mana BTS dapat menampilkan salah satu lagu mereka sendiri dengan 7 anggota, seperti "Black Swan". Tampil di panggung Grammy Awards adalah peluang besar bagi BTS untuk menunjukkan bakat mereka kepada masyarakat umum dan kepada sesama seniman mereka.

Beberapa penggemar khawatir bahwa penonton Grammy tidak akan benar-benar melihat kemampuan BTS jika penampilan BTS terbatas pada "Seoul Town Road". Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi mengenai penampilan solo BTS, tetapi para penggemar dapat menantikan untuk menyaksikan "Black Swan".

Grammy Awards ini digelar pada 26 Januari mendatang. BTS juga dijadwalkan untuk tampil di sebuah acara berjudul "iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC" pada tanggal 27 Januari. Mereka juga akan menampilkan lagu baru mereka "Black Swan" untuk pertama kalinya di "The Late Late Show with James Corden" pada 28 Januari.

You can share this post!

Related Posts