Eko Patrio Buka Rahasia Mampu Bagi Waktu Jadi Anggota DPR Dan Syuting
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio membeberkan rahasia bagaimana dirinya dapat terus membagi waktu antara syuting dengan berkiprah di dunia politik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

WowKeren - Eko Patrio dikenal sebagai salah satu presenter dan pelawak paling tenar di dunia hiburan Tanah Air. Tidak hanya itu, Eko saat ini juga telah sukses berkiprah di dunia politik dengan menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Di tengah-tengah kesibukannya menjadi anggota DPR, suami Viona Rosalina masih menyempatkan diri dalam mengisi beberapa acara televisi. Yang terbaru, Eko baru saja menjadi pembawa acara dalam program "Jalan-Jalan Sore".

Eko lantas membagikan rahasianya bagaimana bisa bekerja sebagai anggota DPR dan masih memiliki banyak waktu untuk tetap mengembangkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengaku jika dirinya saat ini hanya menerima job-job yang ringan di dunia hiburan.

Selain itu, Eko juga tidak ingin mengisi acara-acara yang live atau siaran langsung. Hal ini demi mengatur waktunya agar dapat lebih santai dan tidak terlalu di kejar dengan deadline saat syuting.


"Pokoknya ringan, dan sebagainya. Lalu, bagi waktunya gimana, ini enaknya nggak live. Makanya saya nggak mau live, maunya tapping," beber Eko Patrio saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Kamis (23/1). "Jadi kadang kala kita syuting malam, pulang habis rapat gitu terus syuting."

Bapak tiga anak ini mengaku ia sangat menikmati syuting program-program acara televisi yang bermanfaat bagi penonton. Menurutnya, saat melakukan syuting sebuah program yang memiliki nilai bagi publik, maka ia akan semakin bahagia dan bersemangat dalam melakukan pekerjaannya tersebut.

"Jadi gini, kalau tadi dengar penjelasan saya yang pertama program ini kan tontonan dan juga tuntunan. Bahwa saya menerima program ini karena banyak tuntunannya dari pada tontonannya," ungkap Eko. "Jadi banyak manfaatnya terus kedua saya juga sadar diri, saya juga komedian dan acara ini juga tapping bawainya juga happy secara senang."

Eko juga menjelaskan lebih lanjut mengenai program acara yang sedang dikerjakannya saat ini. Menurutnya, acara "Jalan-Jalan Sore" tersebut membuatnya nyaman lantaran ia sudah langsung dibayar dan program tersebut bisa mengikuti jam kerjanya.

"Ini enaknya nih sudah dibayar dan juga mengikuti waktu saya," ungkap pria usia 49 tahun ini. "Artinya buat saya ini program nikmat pokoknya, dan selama saya di dunia entertain saya nggak pernah dapat program jalan-jalan makanya saya menerima ini."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru