Foto Cantik BLACKPINK Sambut Imlek Malah Picu Kemarahan Fans, Kenapa?
Selebriti

Akun Instagram resmi BLACKPINK memposting foto Jennie dan kawan-kawan menyambut Tahun Baru Imlek. Sayangnya sejumlah penggemar tidak senang dengan foto tersebut.

WowKeren - Tahun Baru Imlek segera tiba. Bintang-bintang Korea Selatan tak lupa mengucapkan selamat Imlek melalui postingan media sosial, tak terkecuali girl grup populer BLACKPINK (Black Pink).

Jumat (24/1), akun Instagram resmi BLACKPINK memposting foto Jennie dan kawan-kawan terlihat begitu cantik mengenakan hanbok atau pakaian tradisional Korea. "Selamat Tahun Baru Imlek semuanya! Semoga kalian semua memiliki liburan yang indah. Kami mencintai kalian BLINKs," bunyi caption.

Sayangnya sejumlah penggemar tidak senang dengan foto para member yang diunggah untuk menyambut Imlek. Alih-alih baru, foto yang dibagikan cukup lama yaitu diambil dua tahun lalu. Banyak penggemar yang marah kepada YG Entertainment karena tidak bisa menyediakan konten baru untuk mereka.

Foto Cantik BLACKPINK Sambut Imlek Malah Picu Kemarahan Fans, Kenapa?

Source: Instagram

"Daur ulang foto-foto lama ya? Tolong bekerja keras sedikit saja. Para member tidak pantas mendapatkan perlakukan seperti ini."

"Kenapa foto lama?"


"Apakah kalian tidak bisa menyediakan foto baru bahkan untuk diposting di Tahun Baru?"

"Beri kami foto baru, bukan foto lama!"

"Berusahalah YG, beri kami foto terbaru."

"Bukankah ini foto yang sama dari 'BLACKPINK House' dua tahun lalu?"

"Ini sangat menyedihkan. Kami berada di 2020 dan foto ini berasal dari 2018. Aku sangat benci YG."

"Jika kalian tidak bisa memberi lagu baru pada BLACKPINK setidaknya berikan mereka foto yang baru, bukan foto lama seperti ini."

"Apakah agensi kehabisan foto untuk diposting?"

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru