Sempat Berseteru, Vanessa Angel Peluk Hangat Sang Ayah Malah Gagal Bikin Baper
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sebelumnya, hubungan Vanessa dengan sang ayah sempat renggang. Namun hubungan Vanessa dengan sang ayah diketahui membaik sejak ia mendapatkan restu untuk menikah.

WowKeren - Vanessa Angel belakangan ini terlihat bahagia, apalagi sejak ia menikah dengan Febri Ardiansyah alias Bibi. Pernikahan Vanessa dan Bibi telah resmi secara hukum dan agama pada 11 Januari 2020 lalu.

Tak hanya itu, ayah Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat juga terlihat hadir ke pernikahan putrinya sekaligus memberikan restu. Sebelumnya, Vanessa dan Bibi sempat menikah pada 15 Desember 2019 lalu, namun tak diketahui maupun dihadiri oleh Doddy.


Setelah kembali akur, Vanessa beserta Doddy dan Bibi hadir di acara "Hotman Paris Show" belum lama ini. Dalam acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea tersebut, Doddy mengaku bahwa Vanessa belum pernah pulang ke rumahnya sejak bebas dari penjara 30 Juni 2019 lalu. Seperti diketahui, Vanessa sempat dipenjara selama 5 bulan akibat kasus penyebaran konten pornografi.

"Sejak Vanessa keluar dari penjara, selesai masa tahanan enggak pernah menginjak rumahmu?" tanya Hotman. "Iya," jawab Doddy. "Hei Vanessa," tegur Hotman. "Apa sih, kaget aku," tutur Vanessa. "Gue kan sama-sama orangtua tahu, ada perasaan solider. Coba pelukan dulu," ujar Hotman.

Photo-INFO

Instagram

Berikutnya, Vanessa terlihat berpindah duduk di sebelah Doddy dan akhirnya saling berpelukan. Tak hanya itu, aktris berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa ia akan selalu ada untuk Doddy, meski sudah menjadi istri Bibi.

"Sekarang Vanessa udah jadi istri orang tapi sampai kapanpun aku anak daddy. Kapanpun daddy butuh aku, aku pasti ada," ucap Vanessa yang disambut tepuk tangan penonton. Usai melihat momen Vanessa dan sang ayah berpelukan, para netter justru memberikan komentar sinis.

"Hahaha, nggak bkin baper. Ngmg sm meluk ny ky ga ikhlas," tulis akun @mardh*******rta29. "@mardh*******rta29 Kalo bapaknya ikhlas. kalau anaknya.........." seru akun @per*****831.

"Entahlah , ngga ada yg buat momen baper nya," komentar akun @mel****26_. "Paling tidak, ademan gini lah timbang berantem," sahut akun @cuw****wid.

You can share this post!

Related Posts