Beredar Foto-Foto Lami SMRoookies Saat Sekolah Makin Kuatkan Rumor Ini
Selebriti

Foto-foto Lami yang diambil saat ia masih bersekolah langsung menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Ini membuat penggemar semakin yakin dengan rumor ini.

WowKeren - Baru-baru ini beredar sejumlah foto Lami yang merupakan member SMRookies, sebutan untuk trainee besutan SM Entertainment. Foto-foto Lami yang diambil saat ia masih bersekolah langsung menjadi perbincangan hangat di komunitas online.

Seperti diketahui, Lami cukup terkenal di kalangan penggemar SM sebagai "pusat visual" yang tak terbantahkan dari girl grup berikutnya. Namun tahun lalu beredar rumor bahwa Lami telah meninggalkan SM Entertainment untuk mengejar akting atau model sehingga membuat penggemar khawatir dan bertanya-tanya siapa yang akan memulai debut di girl grup baru SM.


Sekarang setelah foto pra debut baru Lami beredar, penggemar mulai berharap lagi. Hanya beberapa minggu yang lalu, pola yang sama muncul dengan member SMRookies lainnya, Koeun. Ia dicurigai sebagai anggota vokal utama dari girl grup baru SM.

Setelah Koeun, kini Lami yang menjadi sorotan karena foto-fotonya beredar di komunitas online. Foto-foto itu berasal dari masa-masa SD Lami, bersamaan dengan aktivitasnya sebagai member SMRookies.

Beredar Foto-Foto Lami SMRoookies Saat Sekolah Makin Kuatkan Rumor Ini

Source: Allkpop

Ini semakin menguatkan rumor bahwa Lami akan tetap didebutkan sebagai member girl grup baru SM, sama seperti Koeun. Entah bagaimana, foto-foto lawas mereka dibocorkan untuk menarik minat netizen sebelum diumumkan debut nanti.

Penggemar tahu bahwa Lami lulus dari SMA tahun lalu. Foto-foto kelulusannya saat SMA yang cantik juga menarik perhatian netizen. Banyak yang tidak sabar seperti apa visual dan imejnya nanti setelah debut sebagai member girl grup.

Sementara itu, girl grup baru SM disebut-sebut akan beranggotakan 9 member termasuk Koeun, Hina dan Lami yang telah menjalani masa training cukup lama. Kabarnya, girl grup baru SM akan debut pada 5 Maret 2020, atau yang pasti di paruh pertama 2020 dengan merilis mini album.

Line up 9 member merupakan line up akhir dan para member telah menjalani rekaman. Kabarnya lagi, girl grup ini akan mengusung konsep muda namun dewasa, yang mungkin mengingatkan kita pada konsep yang diusung Girls' Generation di lagu debut mereka, "Into the New World".

You can share this post!

Related Posts