Kondisi Suami Soraya Haque Membaik, Keluarga: Kami Siap Jadi 'Polisi'
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Kondisi suami Soraya Haque, Ekki Soekarno sudah berangsur-angsur mulai membaik setelah sempat kritis. Kini sang keluarga tengah bersiap untuk menjadi 'polisi' kesehatan.

WowKeren - Kondisi suami dari Soraya Haque, Ekki Soekarno mulai berangsur-angsur membaik. Sebelumnya, Soraya dengan pesan menyentuh telah memberitakan kabar menyedihkan mengenai sang suami yang harus terbaring kritis di rumah sakit karena terkena infeksi paru-paru.

Kini, kondisi Ekki sudah mulai membaik setelah sadar dari komanya. Soraya lantas menganggap kesadaran sang suami sebagai mujizat yang nyata di hidupnya. Selain Soraya, keluarga juga menyambut bahagia terkait kondisi Ekki yang mulai membaik.

Adik Soraya, Shahnaz Haque menyambut gembira terkait berita kesadaran dari kakak iparnya tersebut. Ia lantas mengungkapkan terima kasih kepada yang sudah mendoakan serta memberikan dukungan bagi Soraya atas kesembuhan sang suami.

"Alhamdulillah terima kasih untuk semua doa dan dukungan dia mendapat kesempatan hidup yang kedua. Kemarin sudah keluar dari ICU dan lepas alat," ungkap Shahnaz saat ditemui di Centro Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. "Istrinya, kakak saya sudah posting di Instagram bahwa dia sudah keluar dari ICU dan yang pertama dia katakan kepada kami 'He's back."


Shahnaz mengaku jika saat ini seluruh keluarga akan berubah menjadi polisi demi memantau kesehatan Ekki. Menurutnya, seluruh keluarga akan saling bahu membahu dan mendukung Ekki agar dapat bangkit secara perlahan-lahan dari sakit yang dideritanya tersebut.

"Jadi tugas kami sekarang menjadi polisi keluarga adalah membuat mas Ekki lebih sehat, memberikan semangat kepadanya untuk berkarya dan mendorong dia," ujar Shahnaz. "Saya percaya masih ada satu tugas yang mesti dilakukan."

Shahnaz juga menyebutkan jika saat ini Ekki sudah diperbolehkan untuk pulang dan melakukan kegiatan di rumah. Meski demikian, sang dokter telah berpesan agar Ekki dapat lebih memperhatikan asupan gizi saat di rumah.

Terlebih, suami Soraya tersebut diketahui merupakan perokok berat. "Masalahnya kan gizi, bagaimana supaya paru-parunya baik karena mas Ekki perokok berat jadi dokter parunya bilang ini paru karena merokok," pungkas Shahnaz.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait