Penampakan Cincin Melingkar Di Jari Manis Iqbaal Ramadhan Bikin Salfok Hingga Ramai Reaksi Halu
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan memajang foto close up dalam postingan Instagram terbaru. Ia mengumumkan akan tampil perdana di layar kaca bersama band-nya, Svmmerdose.

WowKeren - Karier Iqbaal Ramadhan makin melejit sejak membintangi film "Dilan 1990". Mantan personel Coboy Junior ini pun sudah menjelma menjadi idola para remaja bahkan ibu-ibu.

Iqbaal juga terbilang aktif dalam media sosial mengabadikan foto momen berkesan dalam hidupnya. Tak terkecuali unggahan Iqbaal dalam postingan Instagram pada Jumat (24/1).

Dalam unggahannya, aktor tampan berusia 20 tahun itu memajang foto close up memandang lurus ke arah kamera. Rambut Iqbaal nampak sedikit berantakan karena berada di kedua pipinya.

Bersama dengan unggahan tersebut, bintang film "Bumi Manusia" itu mengabarkan hari ini akan tampil bersama bandnya, Svmmerdose dalam acara live "Tonight Show". Iqbaal meminta netizen untuk tak lupa menyaksikan penampilan perdananya di televisi.


"Kita hadir di @tonightshow_net malam ini dengan ze band," tulis Iqbaal dalam bahasa Inggris. "Pertama kali tampil di televisi!! Disiarkan langsung pukul 9 malam @svmmerdose sampai jumpa."

Iqbaal Ramadhan

Instagram

Postingan Iqbaal langsung ramai dikomentari warganet. Namun ternyata tak sedikit netizen yang salah fokus pada cincin yang melingkar di jari manis Iqbaal. Ada juga netizen yang meninggalkan jejak komentar "halu" di kolom komentar Iqbaal terkait rambut berantakannnya.

"Ih cincin kita samaaa," tulis akun @sfar***. "Cincin apa itu:(:( pasti bukan cincin tunangan apalagi nikahan kan:(:(" imbuh akun @fauzi***. "Cincin nikah kita keliatan sayangg," seru akun @dhea***."Waduuuuuu cincin nikah kita @iqbaal.e," tambah akun @nadra***. "Kok bercincin..." kata akun @nbl***. "Salfok cincin dong," kata akun @adhelia***.

"Allahuakbar baal, buat gue ngejerit tiba-tiba aja. Gans uw," komentar akun @jheny***. "BUKA JASA ELUS-ELUS RAMBUT @iqbaal.e," sambung akun @anggi***. "Rambutnya mau di rapihin?" tulis akun @putri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait