Kim Tae Hee Tertawakan Diri Sendiri Saat Syuting Adegan Kocak Ini di 'Hi Bye, Mama!'
TV

'Hi Bye, Mama!' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Crash Landing On You' yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Hi Bye, Mama!", tvN saat ini semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis video proses syuting para pemainnya.

"Hi Bye, Mama!" sendiri menceritakan tentang kisah seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.


Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia meskipun sudah meninggal karena kerinduannya yang tak terpenuhi untuk memeluk putrinya. Karena itulah dia secara ajaib bisa menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Suami Cha Yu Ri adalah seorang ahli bedah yang bernama Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Dia sangat terpukul atas kematian istri sekaligus cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa sangat tertekan hingga membuat kepribadiannya berubah. Saat mendiang istrinya kembali dan terlihat persis seperti sebelum meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya kembali.

Di antara momen yang terekam di video proses syuting terbaru adalah saat karakter Cha Yu Ri berdoa agar bisa bersama dengan putrinya sedikit lebih lama. Adegan ini sendiri sempat ditampilkan dalam teaser sebelumnya, di mana Cha Yu Ri terus berdoa selama 5 tahun. Tak hanya mendatangai gereja dan memohon pada Tuhan, selama waktu itu Cha Yu Ri juga pergi ke kuil dan berdoa pada para Dewa.

Rupanya proses syuting adegan itu dipenuhi dengan tawa. Awalnya syuting adegan itu dilakukan dengan cukup serius. Kim Tae Heejuga harus bisa menunjukkan ekspresi seimut mungkin dengan memonyongkan bibir bawahnya. Hal ini tentu sangat lucu, mengingat Cha Yu Ri adalah hantu yang sedang gentayangan.

Namun istri Rain ini tampak tak kuasa menahan tawa setelah sutradara menghentikan proses pengambilan gambar. Dia terlihat malu-malu dan menertawakan dirinya sendiri setelah memasang ekspresi sangat imut seperti itu. Tawanya kemudian disambut dengan ekspresi riang para kru yang lain.

Kim Tae Hee Tertawakan Diri Sendiri Saat Syuting Ekspresi Imut di \'Hi Bye, Mama!\'

YouTube

Meski proses syuting itu dipenuhi dengan canda tawa, Kim Tae Hee akhirnya berhasil menyelesaikan adegannya dengan baik. Setelah itu, sutradara dan para kru kembali terdengar menertawakannya karena melihatnya sangat lucu.

Video itu kemudian menampilkan proses pengambilan gambar untuk poster dan juga teaser pertemuan kembali Cha Yu Ri dan suaminya. Baik Kim Tae Hee, Lee Kyu Hyung, Go Bo Gyeol maupun si kecil Seo Woo Jin terlihat sangat profesional saat sedang syuting. Karena itulah mereka tampak bisa menyelesaikan syuting dengan baik.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

You can share this post!

Related Posts