Idol Cewek Ini Pernah Ketemu BTS di Salon dan Beber 'Teh' Menarik Soal Mereka
Selebriti

Way Crayon Pop menceritakan pengalamannya ketika bertemu dengan BTS di salon rambut yang sama dalam wawancaranya bersama David dari saluran YouTube 'DKDKTV'.

WowKeren - Baru-baru ini Way Crayon Pop tampil dalam wawancara bersama David dari saluran YouTube "DKDKTV". Ia membahas banyak hal menarik tentang K-Pop serta menceritakan pengalamannya ketika bertemu dengan BTS (Bangtan Boys) di salon rambut.

"Tadi kau bilang kalau kau punya teh (cerita) menarik tentang BTS," kata David. Sebagai tanggapan, Way berbagi bahwa dulu Crayon Pop dan BTS biasanya pergi ke salon yang sama.


Way mengungkapkan bahwa ada kesempatan di mana Crayon Pop dan BTS berada di salon pada saat bersamaan. Ia cukup yakin itu adalah sekitar waktu BTS melakukan promosi di Jepang. Bahkan ketika menjalani perawatan spa, mereka (para member BTS) sangat fokus belajar.

"Kurasa itu ketika mereka memiliki banyak aktivitas di Jepang. Mereka benar-benar rajin belajar bahasa Jepang," ungkap Way. "Aku masih bisa mendengar seperti apa suara mereka saat belajar. 'Watashiwa XX desune!'" lanjutnya sambil tertawa.

Way mengatakan bahwa percaya itu karena mereka belajar dengan sangat keras dan bersungguh-sungguh. Itu sebabnya BTS adalah grup paling populer di dunia saat ini. "Tapi sungguh, karena mereka belajar dengan sangat keras, mereka menjadi bintang top seperti saat ini," tuturnya.

Tidak perlu diragukan lagi bahwa BTS memiliki imej yang sempurna, tidak hanya sebagai grup, tapi juga secara individual. Semua member benar-benar saling menyukai dan chemistry alami mereka membuat mereka sangat mudah disukai. Selain kerja keras, itulah yang membuat mereka bisa sukses seperti sekarang.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari.

Saat ini BTS sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilaporkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu menjalani kegiatan yang berhubungan dengan comeback mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan tampil di Grammy Awards 2020 bersama Lil Nas X meski tak masuk nominasi.

You can share this post!

Related Posts