Dewi Persik-Vicky Burky Super Hot Saat Pole Dance, Ustazah Online Auto Sambat
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik sempat disentil netizen usai memamerkan pose seksi bersama guru pole dance, Vicky Burky. Foto seksi Depe dan Vicky rupanya dinilai tak pantas dipamerkan di sosial media.

WowKeren - Dewi Persik dikenal sebagai artis yang rajin berolahraga. Tak heran jika penampilan tante dari Rosa Meldianti ini memang selalu terlihat seksi dan menawan.

Ia juga dikenal ramah menjawab pertanyaan fans. Depe memang tak pernah pelit membagikan tips ramping buat para fans.

"Mbak Dewi mohon maaf apakah hanya olahraga saja mbak pembentukan perutnya? Apakah gak dibantu pakai suplement? @dewiperssikreal," tanya fans. "Gak. Kalau cewek pakai suplement nanti kayak cowok, hormon laki-laki dan berotot bangettt kayak orang bodybuilder coba sering tari perut aja. Jadi cuma perutnya yang bentuk," kata Depe.

"Mbak @dewiperssikreal cara makannya gimana biar tetap langsing. Selain olahraga," tanya fans lainnya. "Gak makan nasi. Tinggalkan nasi. Gak makan gorengan dan olahraga rutin makanan dijaga ditakar," balas Depe.


Belakangan, Depe juga makin rajin latihan pole dance. Ia sempat pamer momen bertemu dengan Vicky Burky yang merupakan instruktur di tempatnya berlatih.

Dalam foto, Depe tampil seksi dan pamer ketiak. Ia juga memperlihatkan body goals hasil latihan pole dance serta beragam olahraga. "My teacher 🙏🏻❤️ @vickyburkiballet @indonesiapoledance," kata Depe.

Melihat gaya seksi Depe, netter ikutan berkomentar. "Astagfirullahazim....😓😓😓seksi bgt bunda," kata netter. "Body goals banget," seru yang lainnya.

Bukan cuma Depe, penampilan seksi Vicky juga menuai sorotan. Vicky yang kini berusia 54 tahun ternyata masih tetap bugar dan seksi.

Sayangnya, foto seksi Depe dan Vicky juga menuai cibiran. Seperti biasa, para "ustazah online" beraksi dan mengingatkan Depe karena mengumbar aurat.

"Astaufirullahaladhiiiiim ,kasian bpk nya di alam barzah, kata nya syg papine ,tp kok gt," kata netter. "Gak pantes di upload mba.... Maaf," saran netter. "Kaya gitu di upload,,,rasa malunya udah bener2 ilang...ironisss," sentil yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait