Aksi 27 Hand Emoji Challenge Sukses Dilihat Jutaan Kali, Marsha Aruan Girang Dijuluki 'Ratu TikTok'
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan banjir pujian dan dijuluki 'Ratu TikTok' usai berhasil melakukan tantangan membuat 27 emoji tangan dalam waktu 15 detik yang ramai dilakukan para pencinta TikTok.

WowKeren - Aplikasi TikTok belakangan banyak diganderungi oleh para selebriti Tanah Air. Banyak yang seolah berlomba memamerkan kepiawaiannya dalam memainkan TikTok. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah Marsha Aruan yang belakangan keranjingan melakukan berbagai tantangan yang hits di aplikasi TikTok.

Marsha juga tak ragu untuk membagikan video TikTok miliknya ke Instagram. Salah satu yang sukses membuat publik terpukau adalah video Marsha melakukan Hand Emoji Challenge yang hits. Tak main- main, Marsha berhasil membuat 27 emoji tangan berbeda dalam waktu 15 detik.

Aksi keren Marsha ini pun sampai memukau publik sampai ditonton jutaan kali di Instagram. Pada Jumat (24/1) sore, video rekan Dimas Beck dalam acara "Bikin Laper" ini tercatat telah ditonton 5,2 juta kali. Ia pun ramai dijuluki sebagai Ratu TikTok oleh netter di media sosial Instagram.


Julukan ini rupanya disambut positif oleh Marsha Aruan. Artis cantik berusia 23 tahun itu mengaku bahagia aksinya bisa menghibur banyak orang. Ia sendiri sangat senang menari sehingga adanya aplikasi TikTok ini bisa menjadi sarana untuk menyalurkan kegemarannya.

"Senang ya, aku senang karena aku suka nari juga," kata Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1). "Dulu aku main Musical.ly, tapi sekarang udah dibeli TikTok kan. Jadi aku join lagi dan responsnya bagus. Aku serius demen nari soalnya."

Lebih lanjut, Marsha mengaku menyiapkan ponsel khusus untuk bermain TikTok. Ia juga mulai diajak teman-teman artis untuk berkolaborasi belakangan ini. "Sekarang banyak (diajakin teman-teman artis buat kolaborasi main TikTok)," pungkas Marsha.

Sementara itu, belakangan memang banyak selebriti yang juga ikut bermain TikTok dan membagikannya di Instagram. Sebut saja Ayu Ting Ting, Robby Purba, Chico Jericho, Adhisty Zara, Wulan Guritno hingga Dian Sastro.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru