Jo Bo Ah - Park Hae Jin Tunjukkan Ekspresi Berbeda di Poster 'Forest', Tim Produksi Janjikan Hal Ini
TV

'Forest' akan tayang menggantikan 'Woman of 9.9 Billion' yang baru tamat pada Kamis (23/1) malam kemarin. Karena itulah drama ini akan tayang pada 29 Januari mendatang.

WowKeren - Penayangan episode perdana "Forest" tinggal menghitung menghitung hari saja. Karena itulah tim produksi semakin gencar melakukan promosi, salah satunya adalah dengan merilis poster baru yang menampilkan dua pemeran utamanya, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah.

Dalam posternya, Park Hae Jin terlihat sedang berada di tengah hutan dengan mengenakan setelan jas yang rapi. Dia tampak hati-hati menyingkirkan dahan yang menutupi jalannya dan mulai melihat ke sekeliling dengan ekspresi yang cukup tajam. "Aku harus tahu. Orang yang merancang semua ini," bunyi keterangan di posternya.


Jo Bo Ah - Park Hae Jin Tunjukkan Ekspresi Berbeda di Poster \'Forest\', Tim Produksi Janjikan Hal Ini

KBS

Di sisi lain, Jo Bo Ah terlihat cukup feminim dengan gaun elegan berwarna oranye yang dikenakannya. Keberadaannya di poster itu tampak seperti sekuntum bunga yang ada di tengah hutan. Berbeda dengan Park Hae Jin yang menunjukkan ekspresi tajam, Jo Bo Ah justru menampilkan ekspresi yang lembut saat berusaha menghalangi sinar matahari dengan tangannya. "Keajaiban hutan telah memberiku... kamu," bunyi keterangan dalam posternya.

Bersamaan dengan itu, tim produksi juga mengungkapkan pesona drama ini yang harus diwaspadai pemirsa. "Kami mencoba untuk mengabadikan cerita Park Hae Jin dan Jo Bo Ah yang akan terungkap dalam poster karakter mereka. Tolong tunjukkan banyak minat untuk kisah penyembuhan 'Forest', yang akan berisi kemegahan alam serta romansa dan menjadi (drama) domestik pertama yang disyuting di hutan," jelasnya.

"Forest" sendiri menceritakan tentang seorang pria yang memiliki segalanya kecuali hati. Di sisi lain, ada seorang wanita yang telah kehilangan segalanya kecuali hatinya. Drama ini akan mengikuti kisah cinta mereka setelah bertemu di hutan misterius saat mereka mengungkap rahasia di balik hutan dan diri mereka sendiri.

Dalam drama ini Park Hae Jin akan berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang pria romantis yang tidak realistis dan bermimpi memiliki kekayaan yang luar biasa. Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Jung Young Jae yang diperankan oleh Jo Bo Ah. Dia digambarkan sebagai gadis dengan kepribadian menyegarkan dan senantiasa mencari keadilan.

Drama ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Woman of 9.9 Billion" yang tamat pada Kamis (23/1) malam kemarin. Karena itulah drama ini akan mulai tayang pada 29 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts