Luna f(x) Liburan ke Indonesia, Foto Seksi Pakai Bikini Mahal Jadi Sorotan
Selebriti

Kamis (23/1) kemarin, Luna mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto pelantun 'Free Somebody' itu yang tampak sedang bersantai.

WowKeren - Saat ini di Korea Selatan tengah musim dingin sehingga cuaca pun sedang dingin-dinginnya. Dengan demikian, tak heran negara-negara tropis seperti Indonesia menjadi tujuan berlibur banyak orang, termasuk para selebriti.

Sebelumnya, Chanyeol EXO dan Seohyun Girls' Generation diketahui sedang berlibur ke Bali. Tak cuma mereka, Luna f(x) rupanya juga tengah menikmati waktunya dengan liburan ke Bintang, Kepulauan Riau.

Kamis (23/1) kemarin, Luna mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hermosavidaluna miliknya. Postingan tersebut memuat foto pelantun "Free Somebody" itu yang tampak sedang bersantai.


Pada foto unggahannya, Luna mengenakan bikini Louis Vuitton dan berpose setengah berbaring dengan latar belakang kolam renang. Pemilik nama asli Park Sunyoung tersebut diketahui menginap di Bintan Lagoon Resort.

Postingan Luna ini menuai cukup banyak perhatian serta komentar baik dari fans maupun netizen. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar agar penyanyi kelahiran 1993 itu menikmati liburannya di Bintan.

"Aku harap kau bersenang-senang, Tolong jaga dirimu," komentar fans. "Omg lagi di Bintan. Met liburan Luna," kata fans lainnya. "Salfok pake bikininya LV," ujar fans. "Bersenang-senanglah!Kunjungi Singapura juga kapan-kapan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru