Serius Saat Bekerja, Joo Ji Hoon Berubah Jadi Pria Seksi Ketika Olahraga di Teaser 'Hyena'
SBS Official
TV

'Hyena' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Stove League'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo ini akan mulai tayang pada 21 Februari mendatang.

WowKeren - SBS saat ini semakin gencar mempromosikan drama barunya yang berjudul "Hyena". Di antaranya adalah dengan merilis teaser baru.

Teaser baru yang dirilis menampilkan sosok Yoon Hee Jae yang diperankan oleh Joo Ji Hoon serta keganasan binatang hyena. Yoon Hee Jae sendiri digambarkan sebagai pengacara elit yang cerdas dan sangat percaya diri dalam melakukan pekerjaannya.


Dalam teaser itu, Yoon Hee Jae tampak bekerja dengan sangat serius. Baik saat bekerja di persidangan maupun kantornya, dia terlihat sangat dingin dan serius. Karena itulah dia tampak sangat dihormati, baik oleh klien maupun anggota timnya.

Meski fokus bekerja, Yoon Hee Jae tak lupa untuk menjaga kebugaran dan kesehatannya. Ia menyempatkan diri untuk melakukan olahraga yang cukup sulit. Saat berolahraga, Yoon Hee Jae terlihat sangat seksi karena hanya mengenakan celana pendek dan sepatu. Karena tidak mengenakan pakaian, terlihat jelas jika tubuhnya sangat berotot dan kekar.

Di balik penampilannya yang dingin, Yoon Hee Jae ternyata pribadi yang menyenangkan dan humoris. Terlihat dari bagaimana dia bersenang-senang bahkan berjoget di dalam mobil bersama dengan seseorang yang dekat dengannya. Bahkan saat sendirian, Yoon Hee Jae terlihat bersorak kegirangan untuk merayakan keberhasilannya, sehingga sangat jauh berbeda dengan sikap dingin dan auranya yang misterius saat bekerja.

Dalam suara latar belakang, Yoon Hee Jae digambarkan sebagai hyena yang terbaik dalam menyelesaikan sesuatu dengan bersih. Selain itu, Yoon Hee Jae juga digambarkan sebagai pejuang yang pintar.

"Hyena ini adalah yang terbaik dalam menyelesaikan sesuatu dengan bersih. Dia tidak membuang waktu untuk membersihkan (kekacauan). Dia membentuk sebuah kelompok dan bergerak secara sistematis. Dan dia tidak akan pernah melewatkan kesempatan. Dia pejuang yang pintar," bunyi teaser tersebut.

Sementara itu, "Hyena" menceritakan tentang dua pengacara yang bernama Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo). Mereka hanya bekerja untuk kalangan 1 persen teratas di masyarakat.

"Hyena" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Stove League". Drama ini rencananya akan mulai tayang pada 21 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts