Gaya Rambut Pendek Jennie BLACKPINK Ini Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Jennie BLACKPINK membagikan foto-foto dari pemotretan bersama mereka kecantikan Hera. Kali ini para penggemar menyoroti gaya rambutnya yang terlihat beda dan fresh.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) kembali memanjakan para penggemar dengan unggahan terbarunya. Kali ini penggemar menyoroti gaya rambutnya yang terlihat fresh.

Kamis (23/1), Jennie membagikan foto-fotonya dari pemotretan bersama Hera. Seperti diketahui, idol kelahiran 1996 itu dikontrak menjadi bintang iklan merek kecantikan tersebut.

Dalam pemotretan, Jennie tampil cantik dibalut dress yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Penampilan Jennie terlihat elegan dengan rambut pendek dan lurus.


Salah satu postingan memperlihatkan Jennie dengan gaya sangat berbeda. Dalam foto pertama, ia berpose keren. Namun foto selanjutnya menunjukkan sisi imut Jennie. Alhasil banyak penggemar yang terpesona. Banyak yang memujinya sangat cocok dengan gaya rambut dalam foto.

"Jennie dengan gaya rambut ini terlihat sangat fresh dan cantik," komentar penggemar. "Rambutnya cocok, cantik!" tambah penggemar lain. "Cantik dengan rambut pendek seperti itu," sahut yang lain. "Aku suka rambutnya. Semoga Jennie tampil seperti ini saat comeback nanti," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait