Jenita Janet Soal Kabar Lukai Diri Saat Minta Diceraikan: Gue Udah Lama Mati Kali
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kuasa hukum Alif Hedi Nurmaulid menyebut Jenita Janet melukai dirinya sendiri agar diceraikan. Selain itu, beredar rumor bahwa motor Harley menjadi penyebab perceraian mereka.

WowKeren - Jenita Janet dan sang suami sekaligus manajernya, Alif Hedi Nurmaulid, diketahui sedang melangsungkan proses perceraian. Namun, Jenita tak bisa hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya. Agenda sidang perceraian Jenita kala itu adalah mediasi, sedangkan untuk persidangan selanjutnya akan dilakukan pemanggilan saksi serta pembeberan alat bukti.

Sebelumnya, pengacara Alif yakni Marloncius Sihaloho menyebut Janet memaksa sang klien untuk mengucapkan talak. Sumber masalah permintaan talak Janet disebut-sebut karena motor Harley. Mendengar kabar tersebut, Janet hanya bisa tertawa dan menyebut pengacara sang mantan suami sepertinya perlu berkenalan lebih dekat dengannya.

"Ini lucu jadinya. Mending ngobrolnya pengacara sama aku aja langsung gitu. Ini jadi mulai yang aneh-aneh," ujar Janet saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/1). "Bukan masalah Harley sebenernya. Harley enggak salah."

"Ini semua akumulasi dari perdebatan-perdebatan, percekcokan, berantem-berantem yang bikin kami sakit. Terutama selama 9 tahun aku terus yang banyak memaklumi untuk bertahan," beber pelantun lagu "Di-reject" tersebut. "Ya mungkin pihak mantan suami syok kok tiba-tiba minta gugat cerai, itu aja yang mungkin dia masih belum nerima. Karena kebiasaan aku yang maafin, maklumin, sabar gitu."

Selain itu, Janet disebut memaksa sang mantan suami menceraikannya dengan mengancam melukai diri sendiri. Pernyataan tersebut juga dibantah tegas oleh Janet. Menurut Janet, dirinya mungkin kini sudah tak hidup di dunia lagi jika memiliki kebiasaan melukai diri.


"Itu salah besar. Kalau aku suka ngelukain diri sendiri, mungkin dari kecil aku udah mati kali," tegas Janet. "Aku tipe orang yang sangat bertanggung jawab. Bukan atas dasar diri aku sendiri, tapi aku merjuangin dia sampai detik ini untuk keluarga."

"Kalau misalnya aku suka melukai diri sendiri, setiap ada masalah sama orang pasti akan melukai diri enggak mikirin orang lain gitu kan," imbuhnya. "Ya mungkin orang terdekat aku tahu sikap aku enggak kayak gitu."

Di sisi lain, pernyataan kuasa hukum Alif juga dirasa Janet bukan dari cerita sang mantan suami. Menurut Janet, kuasa hukum sang mantan suami salah menafsirkan cerita tentang dirinya yang memaksa diceraikan.

"Mungkin ini dari mantan suami juga sepertinya enggak kayak gitu. Tapi minta cerai, meminta talak, kalau enggak dikabulin itu sama aja kayak mantan suami itu nyakitin aku. Ya kan, mau sampai kapan," pungkas Janet. "Tapi pengacaranya menyampaikannya lain. Enggak papa, silakan mau bicara apa aja. Aku cuma bisa senyum."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru