Yeji ITZY Ungkap Cerita Memilukan, Pernah Sakit Parah Hingga Nyaris Tak Selamat
Selebriti

Yeji mengadakan siaran V Live dan menceritakan bahwa pernah sakit parah ketika kecil sampai-sampai ibunya berpikir ia tidak akan selamat meski telah dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Yeji ITZY mengadakan siaran V Live hari ini, Jumat (24/1). Idol besutan JYP Entertainment itu berbagi kisah memilukan dengan para penggemar. Yeji menceritakan bahwa pernah sakit parah ketika kecil sampai-sampai ibunya berpikir ia tidak akan selamat meski telah dirawat di rumah sakit.

Dalam siaran V Live, Yeji mengungkapkan kepada penggemar bahwa ia terserang flu parah ketika berusia 8 tahun. Meskipun minum obat, kondisinya tidak membaik. Suatu hari, Yeji menjadi sangat sakit dan lemah sehingga sang ibu membawanya ke rumah sakit di Jeonju.


Karena kondisinya yang tidak, Yeji sering tidur karena lemas. Ketika terbangun di rumah sakit, ia melihat ibunya menangis. Namun ketika ia bertanya apa yang salah, ibunya menolak menjawab dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir.

Hari berikutnya, kakek Yeji melakukan perjalanan dari Seoul ke Jeonju dan membawa Yeji ke rumah sakit yang lebih baik di Seoul. Setelah menjalani tes, Yeji ditemukan memiliki atopi, pneumonia, dan osteomielitis.

Yeji ITZY Ungkap Cerita Memilukan, Pernah Sakit Parah Hingga Nyaris Tak Selamat

Source: Koreaboo

Atopi adalah suatu kondisi yang menyebabkan hipersensitivitas terhadap alergen. Ini mungkin yang menyebabkan flu Yeji berkembang menjadi pneumonia dan osteomielitis. Osteomielitis adalah infeksi tulang yang jarang tapi serius. Pneumonia, infeksi yang mengisi paru-paru dengan cairan, adalah penyebab kematian utama di dunia untuk anak kecil.

Sulit bagi dokter di Jeonju untuk menemukan antibiotik yang tepat untuk Yeji. Mereka ingin melakukan operasi, tapi mereka tahu itu akan berbahaya karena Yeji masih terlalu kecil.

Untungnya, rumah sakit di Seoul berhasil menemukan obat yang tepat. Alih-alih operasi besar, dokter dapat melakukan prosedur yang lebih kecil. Para dokter menunjukkan Yeji semua penumpukan cairan yang telah mereka hilangkan, membiarkan ia tahu bahwa ia akhirnya sehat setelah itu hilang.

Yeji dirawat di rumah sakit dengan kondisi tersebut sekitar satu tahun. Ketika Yeji akhirnya bertanya kepada ibunya mengapa ia menangis pada hari itu, ibunya mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Itu karena dokter menyuruhnya mempersiapkan mental untuk yang terburuk. Karena operasi yang diusulkan akan sulit pada tubuh muda Yeji, ada kemungkinan ia tidak akan selamat.

Pada saat itu, Yeji tidak tahu penyakitnya begitu serius. Untungnya, Yeji mampu bertahan dan bisa menjadi idol seperti sekarang. Yeji mengungkapkan bahwa ia jarang jatuh sakit sejak mengidap penyakit serius tersebut.

You can share this post!

Related Posts