Chandra Liow Sukses Bikin Chelsea Islan dan Pevita Pearce Ngakak Gara-Gara Filter Instagram Ini
Instagram
Selebriti

Chandra Liow mencoba sebuah filter Instagram atas saran dari Chelsea Islan. Namun hasilnya yang 'seram' malah membuat Chelsea Islan dan Pevita Pearce memberi reaksi takjub.

WowKeren - "Sebelum Iblis Menjemput" sukses menghibur pecinta film horor Tanah Air pada 2018 lalu. Bagaimana tidak, film yang dibintangi duo aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce tersebut ditonton lebih dari 1 juta orang. Kesuksesan tersebut diharapkan dalam berlanjut dalam sekuel bertajuk "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2".

"Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" (SIMA 2) dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 27 Februari mendatang. Mendekati jadwal penayangan sekaligus menarik antusiasme para penonton, "SIMA 2" ternyata sudah mempunyai filter Instagram yang dapat dimainkan oleh netizen.

YouTuber sekaligus aktor Chandra Liow tak ketinggalan untuk mencoba filter "SIMA 2" tersebut, seperti yang diperlihatkannya dalam postingan Instagram pada Jumat (24/1). Dalam unggahannya, Chandra memperlihatkan screenshot percakapannya dengan Chelsea Islan. Chandra mengaku tertarik mencoba filter "SIMA 2". "Not yet, but definitely (belum, tapi aku pasti) bakalan nyoba," tulis Chandra. "You should try it (Kamu harus mencobanya), balas Chelsea.

Kocaknya, Chandra malah mencoba filter "SIMA 2" tersebut di bagian hidungnya. Hingga akhirnya dua lubang hidung Chandra menjelma menjadi bagian mata si "iblis" dalam "SIMA 2".


"Disuruh nyobain Filter SIMA2 sama @chelseaislan swipe ke kanan buat liat hasilnya," tulis Chandra. "Kok kaya ada yang salah ya.. Thanks loh chels #sebelumiblismenjemputayatdua."

Chandra liow

Instagram

Pevita Pearce dan Chelsea Islan kompak meninggalkan jejak komentar dalam postingan Chandra. Keduanya nampak takjub sekaligus terbahak dengan kelakuan pria berusia 26 tahun itu.

"HAHAHAHAHHAHAHHA," tulis Pevita. Sementara Chelsea menuliskan tiga emoji terbahak.

Rekan artis hingga netizen pun ramai mengomentari postingan Chandra. Tak sedikit juga dibuat ngakak dengan kreativitas mantan kekasih dari Devina Aureel itu.

"Anjing ah wkwkwk," komentar Jefri Nichol. "Yg laen pada di muka lu ngapa di hidung Chan?" sambung akun @cakra***. "Idung lu muka semua," tambah akun @david***. "Mungkin sdh cukup main instagram utk hari ini," seru akun @rendi***. "Gua kira beneran muka, ruapanya hidung," imbuh akun @_dedy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait