Dian Sastro Dipuji Lebih Cantik Dalam 'Dunia Nyata' Meski Tiga Foto Di Akun Medsos Ini Kece Parah!
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro tak ketinggalan mengikuti tantangan 'Dolly Parton' yang kini tengah ramai di media sosial. Walau tak sesuai template yang ada, unggahan Dian ini dipuji habis-habisan oleh netizen.

WowKeren - Belakangan ini media sosial tengah diramaikan dengan tantangan Dolly Parton. Dalam tantangan ini, netizen memajang foto mereka di empat media sosial yakni LinkedIn, Facebook, Instagram dan Tinder.

Aktris cantik Dian Sastro tak ketinggalan mengikuti tantangan tersebut dan memajangnya di akun Instagram pada Jumat (24/1). Namun rupanya Dian tidak mengikuti "template" yang sudah ditentukan dalam tantangan Dolly Parton.

Pemain film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu memajang foto dalam Tinder, Facebook, Instagram serta IRL (In Real Life=Dunia Nyata). Dalam foto Tinder, Dian terlihat mengembangkan senyum lebar. Sementara dalam Facebook, ia memilih memajang foto pernikahannya bersama sang suami, Indraguna Maulana Sutowo.

Sedangkan dalam Instagram, Dian memajang foto melamun cantik. Menariknya di foto IRL, ibu dengan dua orang anak ini memajang foto saat memerankan karakter dalam film terbarunya, "Guru-Guru Gokil". "Challenge accepted #dollypartonchallenge," tulis Dian di keterangan unggahannya.


Dian Sastro

Instagram

Postingan Dian langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen yang memuji Dian tetap cantik dalam semua fotonya. Meski demikian, ada juga yang menyebut Dian dalam "dunia nyata" mempunyai kecantikan paling alami meski ada cabai yang nyangkut di giginya.

"Cakep semuaaa," tulis akun @siska***. "Cantikan yg IRL, alami," sambung akun @mevy***. "Kece semuaaah," sahut akun @elsa***. "Tetap sayang walaupun irl gitu mbak," tambah akun @nonny***.

"Tetep aja semua nya cantik," seru akun @y_ls***. "Malah lbh cantik dan anggun yg IRL," kata akun @hidayat***. "Cakep semuaaa heran akutuu," imbuh akun @yuhan***. "Hahaha... Real ada cabe di giginya," tulis akun @yudo***. "Gigi ada terselit cili pun masih cantik," komentar akun @najwan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru