Sophia Latjuba Seksi Pakai Baju Tidur, Syahrini Masih Dendam ke Hesti Purwadinata?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di manapun berada! Wah Imlek nih, kalian sudah dapat angpau belum? Atau lagi siap-siap bagi angpau? Sebelum beraktivitas Imlek, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian para netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Sophia Latjuba yang membagikan foto seksi saat mengenakan baju tidur. Selanjutnya ada Hesti Purwadinata yang curhat soal Syahrini dalam vlog.

Jaket Syahrini yang harganya Rp 50 juta kabarnya KW lho! Terakhir ada Chen EXO yang kepergok makan mi bareng calon istri bumil. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Sophia Latjuba Tampil Seksi Saat Pakai Baju Tidur Tuai Respon Begini

Sophia Latjuba

Instagram

Berita pertama datang si cantik Sophia Latjuba yang membagikan foto saat mengenakan baju tidur dalam postingan Instagram. Mengenakan baju tidur berwarna putih, Sophia terlihat cantik berdiri sambil memegang pinggiran pintu.

Tak ayal, pakaian yang ia kenakan tersebut membuat Sophia semakin berhasil menarik perhatian netizen. Apalagi perempuan berusia 49 tahun itu terlihat membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai.

Sontak netizen ramai memuji Sophia habis-habisan. Mereka menyebut penampilan seksi Sophia sebagai body goals. Wah salut nih sama Tante Sophia yang cantiknya awet dan makin seksi!

2. Syahrini Sengaja Menghindari Hesti Purwadinata Karena Masih Dendam Diparodikan?

Hesty dan Andre

YouTube

Selanjutnya ada Hesti Purwadinata yang kembali menegaskan dirinya dan Syahrini tidak memiliki masalah. Bahkan mereka tidak pernah bertemu. Diketahui, Instagram Hesti memang diblok Syahrini.


Dalam vlog Andre Taulany, Hesti merasa Syahrini sengaja menghindar satu acara dengannya. Meski begitu, Hesti mengaku ceritanya murni hanya sebuah prasangka.

Hesti menceritakan perkara yang dinilainya menjadi alasan Syahrini memblokir Instagram-nya. Kala itu, Hesti memparodikan video Syahrini yang turun dari pesawat. Sedangkan Hesti bergaya seperti Syahrini, namun turun dari bajaj. Wadidaw, Syahrini gimana nih? Masa beneran menghindar dari Hesti?

3. Bernilai 50 Juta, Jaket Syahrini Disentil KW Bak Kuatkan Tebakan Nikita Mirzani

Syahrini

Instagram

Berikutnya ada jaket Syahrini yang menjadi perbincangan. Jaket merek Fendi tersebut memiliki harga sekitar Rp50,2 juta. Netizen sempat menyentil jaket yang dikenakan oleh istri Reino Barack itu tidak asli alias KW.

Dugaan tersebut muncul karena motif jaket Syahrini berbeda dengan versi asli. Padahal secara keseluruhan, bentuk jaket Syahrini dan versi asli sangatlah mirip.

Tak cuma itu, netizen juga teringat sindiran Nikita Mirzani yang menyebut Syahrini suka barang KW. "Anjirrrrr bnr kata nyai bykan kawe nya dia," celetuk salah seorang netizen. Hayo, menurut kalian gimana nih jaket si Incess?

4. Chen Kepergok Makan Mi Bareng Calon Istri Bumil, EXO-L Korea Sewot

Chen

Instagram

Terakhir ada Chen EXO yang terus menyedot perhatian menyusul berita pernikahan yang diumumkannya sendiri beberapa waktu lalu. Kali ini, ia dan calon istrinya yang sedang hamil kepergok makan di luar bersama.

Menurut netizen pada 24 Januari, Chen dan calon istrinya terlihat sedang makan di restoran naengmyun (mi dingin) yang terkenal yang sebelumnya muncul di acara makanan "Bob Bless You". Dalam foto yang dibagikan secara online, dikatakan bahwa Chen mengenakan topi hitam, hoodie putih dan celana khaki.

Kabar terbaru tentang Chen tersebut mendapat komentar negatif dari sejumlah EXO-L Korea. Banyak yang mengomentarinya dengan nada sewot. "Jika kau akan berkeliling seperti ini, tinggalkan saja grup," komentar penggemar. "Karena kau akan menikah, apakah sekarang kau akan terang-terangan atau bagaimana?" tambah penggemar lain. Waduh, sabar ya guys! Jangan emosi!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait