Buntut DM Gebby Vesta, Vanessa Angel Buktikan Cium Ketiak Suami hingga Unfollow Lucinta Luna
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Gebby Vesta membocorkan DM Instagram Lucinta Luna yang membicarakan suami Vanessa Angel. Padahal diketahui bahwa Lucinta dan Vanessa tergabung dalam satu geng.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali heboh membicarakan Lucinta Luna. Semua berawal dari Gebby Vesta yang membongkar satu per satu rahasia Lucinta karena hubungan keduanya sedang tidak baik.

Baru-baru ini, Gebby membongkar Direct Message (DM) Lucinta yang mengaku pernah berciuman dengan Bibi Ardiansyah. Namun, Lucinta langsung ilfeel dengan suami Vanessa Angel tersebut karena ketiaknya bau.


Vanessa yang diketahui menjadi salah satu anggota Charlie's Halu bersama Lucinta, sontak murka. Lucinta pun buru-buru mengonfirmasi bahwa DM yang disebar Gebby adalah hoax.

Bibi juga tak tinggal diam dengan membagikan fotonya bareng Vanessa saling mencium ketiak. Bibi juga menyindir Lucinta dan Gebby yang dipercaya publik sebagai transgender untuk tidak memakai parfum cewek.

InstaStory Bibi Ardiansyah Suami Vanessa Angel

Instagram

"@lucintaluna @gebby.vesta_ tuh aku tag bang, biar pansos kalian ke vanessa gampang.." tulis Bibi melalui InstaStory. "Eh bang sekedar info, laki laki jangan sering pake parfum perempuan.. pusing sendiri kalian nyium bau badan kalian."

"Nih baru wangi perempuan pake parfum perempuan, bang @gebby.vesta_ @lucintaluna," imbuh Bibi yang terlihat mencium ketiak Vanessa. "Hati hati loh ya kalian udah ngatain masyarakat bali itu bau bau."

Postingan Gebby Vesta

Instagram

Buntut dari terbongkarnya DM, Vanessa rupanya langsung meng-unfollow Instagram Lucinta. Gebby tampak puas dan mengaku ikut senang karena Vanessa sadar siapa sosok Lucinta sebenarnya.

"Pengen dosa tapi takut ngakaq. Akhirnya kamu sadar ya dek @vanessaangelofficial kalau anak bujang itu siluman komodo yg ilernya beracun," tulis Gebby. "Aku ini orang yg pernah nolong dia dari comberan eh pas udah di mandiin aku digigit."

You can share this post!

Related Posts