Respons Kocak Jin BTS Dibilang Bukan Manusia Karena Lebar Bahunya Mengejutkan
Selebriti

Pemilik nama Kim Seokjin itu memberikan komentar kocak ketika seorang penggemar menyinggung tentang lebar bahunya yang mengejutkan menjadi perbincangan.

WowKeren - Lebar bahu Jin BTS (Bangtan Boys) menjadi perbincangan di kalangan penggemar menyusul episode terbaru "Run BTS". Kali ini pemilik nama Kim Seokjin tersebut memberikan komentar kocak ketika seorang penggemar menyinggung tentang lebar bahunya yang mengejutkan.

Dalam episode terbaru dari "Run BTS", para member mengukur bahu Jin sebagai bagian dari permainan di mana mereka harus memilih "O" (setuju) atau "X" (tidak setuju) untuk pernyataan, "V memiliki tangan terpanjang kedua di grup."


Setelah diukur, lebar bahu Jin ternyata 48 cm, 2 cm lebih kecil dari yang diklaim V. Namun pengukuran ini tidak cocok dengan yang diambil oleh pelatih pribadi Jin.

Source: Twitter

Setelah episode itu ditayangkan, seorang penggemar bertanya kepada pelatih Jin secara online. Menurutnya, bahu Jin sebenarnya memiliki lebar sekitar 58 cm.

Seorang penggemar memposting di Weverse, "Seokjin-oppa. Aku dengar (lebar) bahumu 58 cm!!!!!!!! Apakah kau manusia????????"

Seperti biasanya, Jin memberikan jawaban yang singkat tapi kocak. "Aku monster," tulisnya.

Respons Kocak Jin BTS Dibilang Bukan Manusia Karena Lebar Bahunya Mengejutkan

Source: Weverse

Begitu melihat komentar Jin, para penggemar langsung menggodanya habis-habisan. "Bukankah kau vampir?" kata penggemar merujuk pada visual Jin yang tampan dan awet muda. Jin juga pernah mengatakan bahwa dirinya alergi bawang putih sehingga menguatkan dugaan bahwa ia adalah vampir sungguhan.

"Pasti hangat dipeluk oleh seseorang dengan bahu selebar itu," komentar penggemar lain. "Itu adalah bahu lebar sedunia. Dia besar, lembut dan malaikat yang paling manis," tambah penggemar. "Monster yang tampan dan imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jin bersama BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari.

Saat ini BTS sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilaporkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu menjalani kegiatan yang berhubungan dengan comeback mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan tampil di Grammy Awards 2020 bersama Lil Nas X meski tak masuk nominasi.

You can share this post!

Related Posts