Dibully Bau Ketek-Makan Babi, Suami Vanessa Angel Ngegas Ejek Lucinta Luna Potong Kelamin
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, tak terima saat dirinya dan warga Bali dianggap bau badan lantaran mengonsumsi daging babi ataupun anjing hingga menyentil Lucinta dan Gebby.

WowKeren - Vanessa Angel dikenal bersahabat dengan Lucinta Luna. Namun baru-baru ini, Vanessa berang saat mendapat DM dari Gebby Vesta terkat Bibi Ardiansyah.

Gebby membocorkan kalau Lucinta mengaku-ngaku sudah pernah mencium Bibi. Lucinta juga menyebut kalau Bibi bau badan karena sering makan babi dan hewan haram lainnya.


Kesal dengan ucapan Lucinta, Vanessa mengancam akan menonjok rekannya di Charlie's Halu itu. Selain itu, Vanessa juga unfollow Lucinta di Instagram walaupun sudah muncul klarifikasi kalau DM tersebut hoax.

Bibi yang ikutan geram sempat pula mengunggah postingan menohok. Ia tak terima jika dirinya dan masyarakat Bali disindir soal bau badan gara-gara makan binatang haram seperti babi dan anjing.

Reaksi Bibi

Sumber: Instagram

Namun tak cuma Lucinta, Bibi juga berkomentar sadis pada Gebby. Ia mengingatkan keduanya terkait potong kelamin.

"Makanya bang kalau potong kelamin itu ujungnya aja, dikit," seru Bibi. "Jangan seluruhnya, Lucinta Luna, Gebby Vesta, Tuhan Allah marah lho."

Belum diketahui apa reaksi Lucinta dan Gebby terkait sindiran Bibi. Sementara itu, netter ikut mengomentari postingan Bibi tersebut.

Sebagian menilai kalau Lucinta bisa senasib dengan Galih Ginanjar yang dulu menghina Fairuz A. Rafiq bau ikan asin. "Bisa kena pasal kaya kasus ikan asin gak sih," kata netter. "Kayak waktu si LL mempleseting kata kota Manokwari maaf ya maaf nieh🙏 jadi Nono*war* , ini kalau masyarakat atau advokat orang Bali gak terima si @lucintaluna bisa dipidanakan. Soalnya dia bilang orang Bali ba* karena makan B1 dan B2," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts