Viral Video Seram di RSUD Sampit, Mbah Mijan Sebut Kuyang Pelakunya
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Belakangan beredar video yang memperlihatkan kaki seorang wanita ditarik oleh makhluk tak kasat mata. Kejadian yang kini viral tersebut terjadi di RSUD Sampit.

WowKeren - Mbah Mijan dikenal sebagai sosok yang memiliki kemampuan spesial untuk melihat hal-hal tak kasat mata. Oleh sebab itu, video menyeramkan di RSUD Sampit yang menjadi viral belakangan ini langsung ditanyakan pada pria 35 tahun tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Mbah Mijan membagikan video viral serta pengakuan sang korban. Dalam video, kaki kanan wanita bernama Erni Wahyuni tersebut secara mendadak tampak ditarik oleh makhluk tak kasat mata.


Mbah Mijan beranggapan bahwa makhluk tak kasat mata yang memiliki energi kuat untuk menyeret Erni hanyalah sosok Kuyang. Lebih lanjut, Kuyang itu disebut marah pada Erni karena merasa kepalanya diinjak.

"Tak ada makhluk halus yang sanggup menyeret manusia sekuat itu, kalau bukan makhluk berenergi tinggi. Mata Batin saya menangkap sosok KUYANG," tulis Mbah Mijan. "Hantu ini ngamuk karena merasa terinjak kepalanya, padahal karyawati itu tidak melihat dan tidak sengaja menginjaknya."

Meski begitu, Mbah Mijan berharap penghuni RSUD Sampit tak khawatir karena Kuyang tersebut dilihatnya hanya sedang "mampir". "Gila sih, Mbah sampai merinding berkali-kali saat menerawangnya. Kuyang ini bukan menghuni RSUD tersebut tapi hanya mampir mencari mangsa," imbuhnya.

Salah seorang warganet bertanya bagaimana cara Kuyang menarik kaki wanita bernama Erni tersebut, padahal tidak memiliki tangan. "Kuyang emng punya tangan mbah wkwk ??" tanya akun @saniaa16_. "@saniaa16_ Kuyang tak perlu tangan untuk mengambil ari-ari bayi bahkan janin yang masih dikandungan," jelas Mbah Mijan.

Seperti diketahui, Kuyang dipercaya sebagai siluman yang berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan. Kuyang juga bisa terbang untuk mencari mangsa, yakni darah bayi atau darah wanita setelah melahirkan. Sosok Kuyang sangat dikenal oleh masyarakat di Kalimantan.

You can share this post!

Related Posts