Kian 84 Tiru Gaya Busana Jungkook BTS di 'I Live Alone', Langsung Minta Maaf Pada ARMY
TV

Member dan bintang tamu 'I Live Alone' datang ke studio dengan memakai kostum hanbok untuk merayakan tahun baru Imlek. Kian 84 tampak meniru gaya busana Jungkook.

WowKeren - "I Live Alone" menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/1). Di episode tersebut, para member program MBC ini datang ke studio dengan memakai kostum hanbok berbeda untuk merayakan tahun baru Imlek.

Yang paling mencolok adalah Kian 84. Pasalnya webtoonist itu memakai hanbok kasual persis seperti yang populer dipakai Jungkook BTS (Bangtan Boys) saat berada di bandara.


"Jangan kaget tapi penampilan Kian 84 terinspirasi dari Jungkook BTS. Itu desain yang sama. Apa kamu jadi merasa seperti member BTS dari dunia webtoon?" tanya Park Na Rae.

Kian 84 pun refleks berkata tidak. "Aku benar-benar suka BTS dan aku adalah fans," ucap Kian 84. Sang webtoonist lantas dibuat syok karena member "I Live Alone" kompak memintanya untuk meng-cover lagu "Boys With Love".

Namun Kian 84 tetap berdiri dan memunggungi Sung Hoon cs mirip seperti yang dilakukan Jin cs ketika saat gerakan awal "Boys With Love". Kian 84 bahkan mulai menggerakkan bahunya dan mulai beryanyi.

Kocaknya karena member "I Live Alone" justru bereaksi bingung, Kian 84 akhirnya merasa malu dan memutuskan berhenti melakukan cover. "Aku tidak akan melakukannya," ucap Kian 84 malu.

Mendengar suara Kian 84 saat meniru latar lagu "Boys With Love", Park Na Rae lantas bercanda. "Apa kamu bergumam?" tanya Park Na Rae. Kian 84 kemudian langsung meminta maaf pada fans BTS karena penampilannya yang asal-asalan. "Aku minta maaf, ARMY," ujar Kian 84.

You can share this post!

Related Posts