Ely Sugigi Jawab Begini Soal Restu Sang Putri, Berani Taruhan Sang Kekasih Tak Pansos
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengungkapkan kekesalannya karena hubungan yang dijalin dengan Aditya Gumelar terus-terusan mendapat respon sinis dari publik, termasuk sang putri.

WowKeren - Ely Sugigi diketahui kembali berpacaran dengan pria berondong bernama Aditya Gumelar. Hubungan keduanya diketahui semakin intens saat Aditya menemani Ely bekerja di Malaysia sekaligus berlibur.

Tanggapan tak suka diberikan putri Ely, Ulfi Damayanti. Ia mengaku malu karena rekam jejak sang ibunda akan abadi di media sosial. Ulfi rupanya khawatir apabila dirinya akan dipandang buruk oleh keluarga calon suaminya kelak karena kelakuan sang ibu.

Menanggapi pemberitaan miring yang terus menghampiri hubungannya dengan Aditya, Ely mengaku kini tak akan lagi peduli. Selain itu, Ely juga menyampaikan pesan pada Ulfi yang telah kabur dari rumah 4 bulan belakangan. Ely seolah menegaskan bahwa Ulfi tak berhak menilai karena belum pernah kenal dengan sang kekasih.

"Dan tolong jangan ada yang sangkut pautin hubungan aku sm adit..untuk ke ulfi anaku..aku mengenal adit baru 3 bulan ulfi menjauh dari aku sudah 4 bulan.." tulis Ely pada Sabtu (25/1). "Jadi anda bisa nilai sendirikan..ulfi pergi bukan karna ak dekat dengan adit..semoga kalian mengerti dan paham."


Postingan Ely Sugigi Soal Sikap Ulfi Damayanti

Instagram

Ely pun meyakini bahwa Ulfi adalah putri yang baik dan bisa memahaminya meski hubungan mereka sedang tak baik. "Aku yakin ulfi anaku anak yang baik..aku percaya itu..karna aku mamanya," imbuhnya lagi.

Sayangnya, hubungan Ely dan Aditya juga tak banyak mendapat restu dari warganet. Aditya tetap kena sindir panjat sosial alias pansos kepada Ely karena baru saja merilis sebuah lagu, Tudingan tersebut kembali dibantah oleh Ely.

"Firasat gk lma lagi," komentar akun @f***eh_07. "@f***eh_07 paling kontraknya sampe 1th,bis itu acting berantem2 kayak sblmnya," sahut akun @k***snasentana. "@k***snasentana kita liat aja ya mb..klu aku smp beratem..km byar aku yaa .mb.." balas Ely.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait