Mbak You Bongkar Sosok Jahat Licik Ingin Celakai Rizky Febian Usai Ramal Teddy Punya Ilmu Hitam
Instagram/mbakyou17
Selebriti
Mantan Istri Sule Meninggal

Mbak You sempat menerawang kalau ada pihak jahat yang ingin mencelakai dan menjatuhkan Rizky Febian namun putra Sule itu terselamatkan karena ada leluhur yang menjaga dirinya.

WowKeren - Mbak You sempat memprediksi kalau Lina eks istri Sule itu dipengaruhi oleh Teddy yang memakai ilmu hitam. Menurut Mbak You, Teddy tipikal pria yang tak mau hidup susah hingga menghalalkan segala cara demi mendapatkan tujuan.

"Dia punya ilmu gendam, ilmu pengasihan juga punya, peletnya juga ada, tutur katanya pengasihan juga ada," kata Mbak You. "Saya pernah baca kok katanya ada rokok, ya emang iya rokok diisi biar Kang Sule itu biar nurut dan tidak suka sama teh Lina."


Mbak You juga menyebut Lina tak kuasa menolak pengaruh Teddy. Ia mengisyaratkan baik Lina dan Sule adalah "korban".

Namun yang mengejutkan, teror mistis juga mengancam Rizky Febian. Mbak You menyebut soal orang jahat yang ingin mencelakai Rizky.

Ini karena putra Sule dan Lina itu melapor ke polisi terkait kematian ibundanya. Mbak You menilai ada pihak yang marah karena kematian Lina jadi sorotan. 

"Orang juga tetap ada yang ingin mencelakai Rizky. Dengan cara yang tidak wajar," seru Mbak You. "Kalau mau dijatuhkan, dari kemarin-kemarin Rizky mau dijatuhkan, demikian juga dengan Sule. Dengan kasus ini pun, banyak yang menginginkan Rizky diam, jangan terus menekan permasalahan ini, tidak banyak protes. Dia kepengin masalahnya tetap tenggelam dan Rizky tidak protes."

Mbak You menilai kalau Rizky punya aura yang positif. Ia diterawang tak bakal mendapat masalah karena ada leluhur yang menjaganya.

"Tapi Rizky masih punya kekuatan. Jadi apapun yang dilakukan (orang jahat) akan terhindar. Walaupun ada sedikit aura yang nyerempet, tapi Rizky tidak bisa jatuh karena masih punya kekuatan," seru Mbak You.

"Rizky leluhurnya luar biasa. Rizky Febian memang dari leluhurnya, dari almarhum Lina, ada yang menjaga badannya Rizky. Sule pun ada yang jaga. Penjagaan itu kan macem-macem," kata Mbak You. "Di badannya Rizky itu penjaganya bagus, auranya bagus, sesepuh-sesepuh yang di Sunda."

You can share this post!

Related Posts