Undangan Pernikahan Beredar, Nama Asli Vanessa Angel hingga Gelar Sarjana Bibi Ardiansyah Disorot
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah resmi menikah pada awal Januari lalu. Keduanya berencana menggelar resepsi pernikahan di Bali pada Februari mendatang.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sukses menghebohkan publik usai menikah pada 15 Desember 2019 lalu. Pernikahan tersebut kabarnya digelar diam-diam karena belum mendapat restu dari keluarga masing-masing. Namun, tudingan itu akhirnya ditepis dengan digelarnya pernikahan ulang pada 11 Januari 2020 dan Doddy Sudrajat hadir sebagai wali sah Vanessa.

Tak hanya akad nikah, Vanessa dan Bibi menyatakan akan segera menggelar resepsi pernikahan di Bali. Tanggal resepsi Vanessa dan Bibi juga telah dibocorkan. Menyusul kabar membahagiakan tersebut, undangan pernikahan Vanessa dan Bibi dalam bentuk fisik beredar baru-baru ini.


Undangan pernikahan Vanessa dan Bibi tertulis di atas kertas berwarna cokelat. Gambar pohon dan burung-burung menjadi penghias teks yang menuliskan nama mereka, orangtua, serta tanggal digelarnya acara resepsi, yakni 8 Februari 2020.

Undangan Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Instagram

Nama asli Vanessa, yakni Vanessa Adzania, sukses mencuri perhatian warganet. Mereka mengaku tak tahu nama asli Vanessa dan memujinya sangat indah. Selain itu, gelar sarjana Bibi yang tertulis dalam undangan serta nama sang ayah juga menjadi sorotan.

"Bagus ih namae adzania," komentar akun @a***eliawidymayangsari. "Nama vanessa bagus banget," sahut akun @r***aniii. "Wah perpaduan nama ibu dan anak ygbaguz," tulis akun @g***arizkia.

"Biar apa sih nama gelar nya di tulis segala," balas akun @s***pt_jv. "Oh ternyata bibi sarjana ilmu komunikasi," komentar akun @i***hkurs. "Bpk si bibi datuk," sahut akun @n***ysatifa.

You can share this post!

Related Posts