Gisella Anastasia Rayakan Imlek Bareng Wijin, Aksi Gempi Langsung Menjauh Saat Disorot Tanda Risi?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sebelumnya Gisella Anastasia juga merayakan ulang tahun Wijaya Saputra alias Wijin yang jatuh bertepatan dengan Imlek. Gisel pun membawa putri kecilnya, Gempi untuk Imlek bersama Wijin dan para sahabat.

WowKeren - Wijaya Saputra genap berusia 35 tahun tepat pada hari ini, Sabtu (25/1). Ia mendapat kejutan ulang tahun spesial dari orang-orang terdekat, tak terkecuali sang kekasih tercinta, Gisella Anastasia.

Melalui postingan dalam akun Instagram, Gisel sempat memamerkan momen perayaan ulang tahun sang kekasih. Dalam foto, Wijin juga mendapat kue ulang tahun serta para sahabat membawa balon-balon bertulis selamat ulang tahun yang membuat perayaan makin meriah. Gisel juga menulis doa terbaik untuk Wijin.

"HAPPY BIRTHDAYYYY TO YOUUU @jaysforeal Semua doa terbaik untukmu.. Tuhan berkati semua yg kau kerjakan.. Semakin bertumbuh di dalam Dia ya sayang," tulis Gisel. "'The Lord bless you and keep you, the Lord make His face shine upon you and be gracious to you; the Lord turn his face toward you and give you peace' Numbers 6:24-26."

Gisel

Instagram


Hari ulang tahun Wijin jatuh tepat pada Tahun Baru Imlek. Melalui postingan dalam Instagram Story, Gisel sempat mengabadikan momen merayakan Imlek bersama Gempi, Wijin dan para sahabat.

Di salah satu video, perayaan Imlek Gisel dan Wijin nampak meriah. Bahkan Gisel sempat menggoda sahabat karibnya, Butet. Mantan istri dari Gading Marten itu menggoda Butet, Wijin dan Gempi lebih cocok menjadi satu keluarga.

Instagram Story

"Ini lebih cocok ya sekeluarga," kata Gisel menyoroti Butet yang duduk di sebelah Wijin dengan Gempi yang ada di depan mereka. Mendengar candaan Gisel, Butet dan Wijin langsung terbahak.

Wijin pun sempat memperlihatkan ekspresi bingung. Sementara Gempi nampak langsung berlari menjauh saat disorot.

Bukan rahasia lagi bila Wijin sudah berhasil akrab dengan Gempi. Bahkan Wijin juga turut merayakan ulang tahun Gempi yang kelima beberapa waktu lalu. Keduanya pun makin dekat saat bermain aplikasi TikTok.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru