Pilates Ekstrem, Bodi Lentur dan Perut Kencang Jennie BLACKPINK Tuai Decak Kagum
Selebriti

Jennie membagikan dua foto yang langsung menyedot perhatian penggemar. Idol besutan YG Entertainment itu memamerkan tubuh lenturnya saat melakukan pilates ekstrem.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dikenal karena bodinya yang fit dengan bentuk tubuh langsing dan perut kencang. Baru-baru ini ia kembali mengungkap rahasia memiliki tubuh idaman para wanita.

Jumat (24/1), Jennie membagikan dua foto yang langsung menyedot perhatian penggemar. Idol besutan YG Entertainment itu memamerkan tubuh lenturnya saat melakukan pilates ekstrem.

Dalam foto, Jennie mempraktikkan gerakan jungkir balik yang biasa dilakukan dalam yoga. Ia berjanji untuk melanjutkan latihan kebugarannya dan berolahraga secara rutin setiap hari.

"Aku belum bisa merentangkan lututku sampai sejauh ini, dan aku masih kurang tapi jika bersama (temanku), aku akan berolahraga pada hari libur, berolahraga pada hari Senin, dan aku akan berolahraga setiap hari," tulis Jennie.


Usaha keras Jennie menjaga kebugaran tubuhnya menuai pujian dari netizen. Banyak juga yang menyoroti bodi lentur dan perut kencang Jennie yang membuat mereka terkagum-kagum.

"Sudah bisa diduga dari Kim Jennie," komentar netizen. "Jennie memiliki bentuk tubuh yang cantik karena dia rajin melakukan pilates. Bahkan ketika dia menari, garis tubuhnya sangat cantik. Kupikir semua pakaian cocok untuknya," tambah netizen lain. "Jennie terbaik!" sahut yang lain. "Jennie berusaha sangat keras. Aku tidak heran jika dia memiliki tubuh langsing dan perut kencang," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru