Sahabat Jadi Cinta, Steffi Zamora dan Alvaro Maldini Eks CJR Pacaran?
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Steffi Zamora dan Alvaro Maldini telah bersahabat selama lebih dari 10 tahun. Baru-baru ini, Steffi dan mantan personel CJR tersebut membagikan foto mesra. Jadian?

WowKeren - Persahabatan erat selebriti Tanah Air ditunjukkan aktris cantik Steffi Zamora dengan Alvaro Maldini dan Teuku Rizky. Ketiganya diketahui pernah terlibat dalam satu sinetron bertajuk "Hanya Kamu" pada 2012 silam. Namun menurut Steffi, persahabatan mereka telah terjalin sejak 2010.

"Sahabat jadi cinta", kalimat tersebut dirasa dapat menggambarkan hubungan yang dijalin Steffi dan Aldi baru-baru ini. Melalui Instagram pribadi masing-masing, Steffi dan Aldi kompak membagikan foto berdua. Mantan personel CJR tersebut tampak merangkul Steffi dengan posisi pipi mereka yang menempel satu sama lain.

"Ibing iki (abang aku)," tulis Steffi pada Sabtu (25/1). "Ini sipi sih (ini sapa sih)," komentar Aldi dengan menambahkan emoji hati berwarna merah.

Postingan Steffi Zamora

Instagram


"Epuy X Cipuy," tulis Aldi di unggahan fotonya pada hari yang sama. Aldi tampak menandai dirinya sendiri dengan akun Instagram Shawn Mendes. "Ipiy x cipiy," komentar Steffi sambil memberikan emoji hati yang tak kalah banyak dari pemberian Aldi sebelumnya.

Postingan Aldi

Instagram

Meski tak dinyatakan secara langsung, warganet yakin apabila Steffi dan Aldi sudah jadian. Beberapa bulan lalu, Aldi telah digosipkan putus dari pacar selebgram yang lebih tua 6 tahun darinya. Sedangkan Steffi tearkhir kali go public dengan mantan pembalap formula 2 Philo Paz Armand.

"Kenapa gak dari dulu waktu syuting coboy junior aja sih pacarannya, emang kalau jodoh gak kemana," komentar akun @j***nrisa26_. "Jadian kuy," sahut akun @j***nzalzabilah. "Baru lg nieh?" tulis akun @z***iyya.

"Abang apa abang," balas akun @a***aa.kr. "Ko lo beduaa cocok bgt @aldymldni," komentar akun @h***aah02. "Jadiann nehh?" sahut akun @j***iekim_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait