Cha Eunwoo Buka-Bukaan Soal Penderitaan Sebelum Debut
OSEN
Selebriti

Cha Eunwoo mengingat kembali masa-masa trainee sebelum debut bersama ASTRO dalam variety show SBS 'Handsome Tigers' yang merupakan program khusus Tahun Baru Imlek.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menjadi bagian dari variety show SBS "Handsome Tigers" yang merupakan program khusus Tahun Baru Imlek. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu mengingat kembali masa-masa trainee sebelum debut.

Selama episode, Cha Eunwoo melakukan perjalanan berkemah dengan model Moon Soo In, Lee Tae Sun dan Yoo Seon Ho. Di dalam mobil, Cha Eunwoo dan Yoo Seon Ho yang sama-sama idol berbicara tentang kesulitan melakukan evaluasi mingguan dan bulanan.

Lee Tae Sun berkata, "Aku tidak berpikir aku bisa mengatasi stres. Dan aku bisa langsung merasa down." Yoo Seon Ho berkata, "Itu benar. Aku selalu benar-benar gugup tentang hal itu." Cha Eunwoo juga mengungkapkan bahwa evaluasi mingguan pertamanya adalah ketika ASTRO merilis "Hide & Seek".

"Melihat kembali ketika aku masih trainee, daripada belajar menari atau menyanyi atau keterampilan lainnya, aku belajar kesabaran dan ketekunan," kata Cha Eunwoo. Yoo Seon Ho setuju, mengatakan bahwa semua trainee mungkin akan mengatakan hal yang sama.

Cha Eunwoo Buka-Bukaan Soal Penderitaan Sebelum Debut

Source: Soompi


Cha Eunwoo kemudian buka-bukaan mengenai penderitaannya selama trainee. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu harus pulang pergi dari rumah ke agensi dengan jarak yang sangat jauh menggunakan angkutan umum.

"Rumahku berada di Sanbon, dan ketika aku masih trainee, aku biasa melakukan perjalanan jauh ke Sadang, transfer ke Yeoksam, dan naik bus 147 ke agensiku di Seoul. Aku melakukan itu selama empat tahun," jelas Cha Eunwoo.

Sementara itu, Cha Eunwoo memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film "My Brilliant Life". Pada Agustus 2015, ia membintangi web drama "To Be Continued" bersama member ASTRO yang lain.

ASTRO sendiri debut pada 23 Februari 2016 dengan mini album "Spring Up". Setelah itu Cha Eunwoo berpartisipasi dalam variety show khusus Chuseok, "Replies That Make Us Flutter. Pada bulan September, ia kembali membintangi program Chuseok lain, "Boomshakalaka".

Cha Eunwoo kemudian tampil di drama televisi seperti "The Best Hit" dan "Sweet Revenge". Ia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di drama JTBC adaptasi webtoon "My ID is Gangnam Beauty". Drama terbaru yang dibintanginya adalah "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru