Aura Kebapakan Eric Nam Terpancar Jelas Saat Lakukan Ini Pada Seorang Anak di 'U Are The World'
TV

Episode pilot program MBC 'U Are The World' yang tayang pada Jumat (24/1) kemarin menampilkan interaksi manis Eric Nam dengan seorang bocah laki-laki. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (24/1), MBC menayangkan episode pilot dari program barunya yang berjudul "U Are The World". Episode ini berfokus pada anak-anak yang belajar permainan Tahun Baru Imlek.

Anak-anak kecil yang berpartisipasi terlihat sangat antusias dengan permainan yang dibawakan pembawa acara. Mereka yang menjawab benar diberi hadiah berupa permen manis.

Namun di tengah-tengah permainan seorang anak harus tersingkir karena menjawab salah. Anak laki-laki berbaju oranye itu langsung mendekati Eric Nam. Dia tampak menangis dan tangisannya semakin parah ketika melihat teman-temannya yang lain bermain dengan baik.

Karena anak itu terus menangis, Eric terus menghibur dan menenangkannya dengan baik. Dia bahkan memangku dan memeluk anak itu dengan penuh kasih sayang. Penyanyi 31 tahun ini bahkan tampak menggendongnya ke tengah untuk berkumpul bersama teman-temannya.


Menariknya, anak-anak yang lain tampak menghibur bocah lelaki itu dengan baik. Dan setelah dihibur oleh teman-temannya, bocah itu akhirnya kembali tersenyum bahagia.

Melihat klip ini, tidak sedikit netizen yang yang kagum melihat sikap kebapakan yang ditunjukkan oleh Eric. Simak pujian mereka berikut ini.

"Dia memiliki keterampilan empati yang begitu baik terhadap anak-anak," tulis seorang netter. "Itu membuatku merasa bahwa Eric menerima banyak cinta saat dia tumbuh dewasa," imbuh netter yang lain. "Eric Nam bersinar ketika kamu melihatnya," kata netter yang lain.

"Eric benar-benar memiliki imej kebapakan," ujar netter yang lain. "Ini adalah bukti bahwa Eric Nam adalah malaikat yang kita tahu," sahut netter yang lain. "Eric sangat menggemaskan di sana," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru