Laudya Cynthia Bella Sibuk Bisnis, Suami Akhirnya Muncul Bahas Istigfar
Selebriti

Laudya Cynthia Bella menepati janji untuk tak lagi pamer momen mesra dengan Engku Emran demi menghindari pelakor. Namun hal itu makin menguatkan isu keretakan rumah tangga mereka.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella menepati janji untuk tidak mengunggah momen mesra bareng sang suami, Engku Emran. Bella tak mau jika kemesraan dengan Emran malah memancing pelakor yang ingin mengganggu rumah tangganya.

Alih-alih pamer kemesraan, Bella fokus pada kegiatannya. Ia sempat mengungkap rasa senang saat bertemu sahabat sekaligus partner bisnisnya, Ayu Dyah Andari.

"Kita bedua mah orangnya simple, menikmati step2 perkembangan bisnis kita.. bersyukur pelan2 bisnis ini makin berkembang dan memberikan berkah buat smua disekitarnya.. Bismillah untuk setiap langkah berkembangnya @lbylcb yang masih balita ini 🤗🤗 @laudyacynthiabella," kata Ayu. "Semoga Allah selalu memberikan ridho & keberkahan di setiap langkah kitaaaa!! #love."

Bella saat ini memang mengurusi bisnis hijab miliknya. Bisnis fashion itu cukup membuat Bella sibuk dan harus wara-wiri. Ia terkadang berada di Jakarta atau Bandung untuk bisnisnya tersebut.


Jika Bella fokus bekerja, sosok Emran sempat "menghilang" dari Instagram. Ia baru kembali aktif di sosial media pada 17 Januari lalu.

Beda dengan Bella, Emran fokus pada kajian agama. Ia mengunggah pesan-pesan positif di Instagramnya.

"Kita harus berusaha mencari keberkatan Allah itu supaya hidup kita tidak akan dipinggir Allah. Allah itu adalah sumber barokah. Al Quran adalah sumber barokah yang paling utama kerana ia adalah kalam Allah," demikian penggalan kalimat dari postingan Emran. "Sumber keberkatan kedua adalah istighfar. Dgn beristighfar kita semakin dekat kan diri dgn Allah. Orang yang banyak beristighfar akan diberikan kurniaan nikmat yg baik. Kita akan menarik perhatian Allah apabila beristighfar dalam masa yg sama kita menarik berokah Allah."

Emran juga mengingatkan agar selalu mengikuti ajaran Nabi dan menaati perintah Allah. "Orang yang mengaku beriman hendaklah mentaati segala perintah Allah dan meninggalkan segala larangan Nya Firman Allah : Sesungguhnya manusia itu dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan beramal soleh dan mereka pula berpesan-pesan dengan kebenaran serta berpesan-pesan dengan sabar Ingat lah berusaha utk menturuti segala ajaran dan amalan Nabi Muhammad SAW nescaya kita tidak tersesat dan akan selamat di dunia dan diakhirat," katanya pada 24 Januari.

Sayangnya kolom komentar Emran diduga dibatasi. Namun dua postingan yang ia unggah di hari Jumat itu direspon positif hingga dilike ribuan followers.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait