Irene Red Velvet Bikin Fans Heboh Saking Seksinya di Postingan Baru
Selebriti

Para penggemar menyoroti bagaimana Irene terlihat begitu seksi dalam balutan kostum konser Red Velvet di Osaka baru-baru ini. Banyak yang memuji penampilan Irene.

WowKeren - Irene Red Velvet membagikan foto-foto dari belakang panggung konsernya baru-baru ini di Osaka, Jepang. Penampilannya dalam foto sukses membuat para penggemar heboh.

Dalam foto, Irene mengenakan kostum konser yang menonjolkan bentuk tubuhnya. Pemilik nama Bae Joohyun itu mengenakan riasan tebal yang entah bagaimana terlihat sangat cocok dengan kostum panggungnya.


Para penggemar menyoroti bagaimana Irene terlihat begitu seksi dalam balutan kostum tersebut. Banyak yang memuji penampilan Irene dan meluapkan rasa cinta mereka melalui komentar.

"Wow Irene hot banget!" komentar netizen. "Aku bisa melihat Irene dengan gaya elegan dan imut. Kostum panggung ini membuatnya terlihat seksi," tambah penggemar lain. "Aku tidak bisa berkata apa-apa melihat penampilan seksi Irene dalam foto," sahut yang lain. "Irene memang idol paling cantik yang pernah kulihat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". MV lagu title track yang berjudul "Psycho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan. Penampilan Irene di MV "Psycho" mencuri perhatian karena terlihat bagaikan putri.

Red Velvet diumumkan akan segera mengadakan tur konser dunia. Baru-baru ini grup besutan SM Entertainment itu menuju Jepang untuk tur konser mereka yang bertajuk "La Rogue", minus Wendy yang masih dalam perawatan pasca insiden jatuh dari panggung SBS Gayo Daejun 2019.

Beberapa waktu lalu SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan mengambil istirahat untuk memulihkan kesehatan mereka. Pihak agensi mengungkapkan bahwa seluruh member Red Velvet menunjukkan gejala flu yang mengharuskan mereka istirahat untuk pemulihan. Ini membuat Red Velvet harus membatalkan kegiatan mereka termasuk penampilan dalam "Korean Singers Festival 2020" pada 16 Januari.

You can share this post!

Related Posts