Biasa Seksi, Enzy Storia 'Calon Istri Idaman' Tutupi Aurat Saat Senam Banjir Pujian
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dikenal sebagai salah satu selebriti yang cantik nan seksi. Namun saat ia sedang berolahraga bareng sahabat, fans dibuat kagum dengan busana yang dikenakannya.

WowKeren - Enzy Storia belakangan makin populer. Tak cuma cantik, netter biasa menyoroti penampilan Enzy yang seksi saat di kolam renang.

Namun pemandangan berbeda terlihat saat Enzy sedang di tempat senam bersama kawan-kawannya. Alih-alih seksi, Enzy justru tampil sopan.


Ia memakai kaos oblong dan juga legging. Penampilan Enzy kontras dengan kawan-kawannya yang pamer lekuk tubuh saat berolahraga.

Melihat gaya Enzy, fans mengacungi jempol. Mereka senang karena Enzy tak mau sembarangan mengumbar aurat meski di tempat senam.

"Pakaian yg dipake enzy lebih enak dipandang walaupun situasinya lg fitnes atau senam(tertutup)," kata netter. "Gini aja udah cantik banget kak enzy," seru fans. "Enzy si cantik dan menggemaskan," seru netter.

Sementara itu, Enzy dikenal sebagai sosok yang lucu saat tampil di "Tonight Show". Andre Taulany dan Hesti Purwadinata sempat membahas soal skill Enzy sebagai komedian.

"Ketika Enzy gabung, 'Tonight Show' makin hidup. Dia itu lucky charm," kata Hesti. "Powernya memang makin kuat. Karena Enzy sudah dididik di 'Comedy Night Live'. Karena dia sering ngelawak dan karena orangnya juga nggak jaim, sama kayak loe," kata Andre. "Iya, karena dia juga masih muda, cuek," seru Hesti.

Namun meski gemar bercanda, Enzy sosok artis yang hati-hati soal hal pribadi. Ia sempat mengungkap tak mau buru-buru menikah.

"Bukan ke enggak siap secara materi, karena nikah itu kan sudah ada rezekinya masing-masing. Lebih ke siap mental ya. Misalnya, siap punya anak, bisa berbagi kasih atau enggak ke anak dan suami. Jangan mau punya anaknya saja, tapi yang ngurusin orang lain," serunya. "Beda kondisinya ketika kita masih single dan sudah berumah tangga. Aku makin ke sini, makin siap. Tapi harus lihat pasangan kita juga, siap atau enggak?"

You can share this post!

Related Posts