Taylor Swift Dipastikan Tak Hadiri Grammy Awards 2020, Kenapa?
Getty Images/Jon Kopaloff
Musik

Berita ini cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya pelantun 'You Need To Calm Down' tersebut dijadwalkan memberikan penampilan kejutan di panggung Grammy Awards 2020.

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan paling dinantikan oleh para musisi di dunia, Grammy Awards, akhirnya kembali digelar. Sayangnya, dalam gelaran Grammy Awards 2020 ini si cantik Taylor Swift dipastikan absen alias tak hadir.

Dilansir E!News pada Minggu (26/1), belum diketahui apa alasan Taylor absen dari ajang penghargaan yang digelar di Staples Center tersebut. Namun yang jelas, sebelumnya pelantun "Look What You Made Me Do" ini dijadwalkan tampil.

Bahkan posisi tempat duduknya pun sudah diatur, di mana ia akan berdampingan dengan grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), dan berada di belakang Beyonce Knowles serta Jay-Z. Bukan cuma itu saja, kekasih Joe Alwyn ini sebelumnya juga disebut akan menghadirkan penampilan kejutan di panggung Grammy.

Di sisi lain, dalam ajang Grammy tahun ini pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut masuk dalam tiga kategori sekaligus, yakni Song of the Year untuk “Lover”, Best Pop Vocal Album untuk Lover, dan Best Pop Solo Performance untuk lagu "You Need to Calm Down".


Dalam kategori Song of The Year, Taylor akan bersaing dengan sejumlah musisi papan atas lainnya. Sebut saja Lady Gaga, Billie Eilish, H.E.R., Lana Del Rey, Lewis Capaldi, hingga Lizzo.

Sedangkan untuk Best Pop Solo Performance dan Best Pop Vocal Album, musisi berusia 30 tahun tersebut bersiap melawan Beyonce, Ariana Grande, Billie Eilish, Lizzo, hingga Ed Sheeran.

Di sisi lain, untuk ajang Grammy tahun ini Lizzo berhasil mencuri perhatian lantaran ia memimpin dengan delapan nominasi sekaligus. Padahal, ini merupakan kali pertama Lizzo menjadi nomine di ajang penghargaan musik paling bergengsi tersebut.

Malam puncak Grammy Awards sendiri akan digelar di Staples Center di Los Angeles pada Minggu malam (26/1) waktu setempat, atau Senin (27/1) pagi di Indonesia. Seperti tahun sebelumnya, perhelatan Grammy Awards yang ke-62 ini akan kembali dipandu oleh Alicia Keys.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait