Pernyataan Terbaru Mian Tiara Setelah Ngaku Dilecehkan Aktor Senior
Twitter/miantiara
Selebriti

Sebelumnya, musisi sekaligus aktris yang pernah berperan dalam film 'Perempuan Tanah Jahanam' tersebut secara terbuka mengaku kalau dirinya dilecehkan oleh seorang aktor senior di lokasi syuting.

WowKeren - Nama salah satu pemeran film "Perempuan Tanah Jahanam", Mian Tiara, belakangan ini tengah ramai diperbincangkan. Bukan tanpa alasan, pasalnya Mian Tiara mengaku kalau ia pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari seorang aktor senior yang melecehkannya.

Dalam thread yang ia bagikan di akun Twitter miliknya, musisi sekaligus aktris ini mengaku kalau sebenarnya kejadian tersebut sudah lama ia alami, namun baru diungkapkannya sekarang. Sayangnya, Mian Tiara sama sekali tak mengungkapkan siapa nama aktor senior yang ia maksud.

Namun belum lama ini, ia kembali buka suara saat ditanya perihal curhatan viralnya tersebut. Dalam keterangannya, Mian Tiara mengaku belum bisa bicara banyak. Namun ia sangat berterima kasih atas dukungan yang datang padanya.

"Terima kasih banyak untuk teman-teman media. Mohon maaf belum bisa memenuhi permintaan untuk wawancara," tulisnya lewat pesan singkat yang diterima oleh detikcom.


"Saya mohon agar teman-teman bisa selalu support dan mengangkat kesadaran mengenai pelecehan/kekerasan seksual yang terjadi setiap harinya di lingkungan kita," imbuhnya. "Juga sama-sama menciptakan ruang-ruang aman bagi para penyintas baik yang sudah bicara pun belum mau bicara."

Di sisi lain, dalam cerita yang dibagikannya di Twitter pada Kamis (23/1) tersebut, Mian Tiara kala itu membantu teman-temannya membuat film pendek untuk tugas akhir. Lokasi syuting film tersebut dilakukan hanya berada di satu tempat, yakni gedung pertunjukan. Kedekatan dimulai kala sang aktor senior meminta Mian duduk di sebelahnya untuk melatih dialognya.

Setelah itu, Mian dan sang aktor senior berada di ruang rias dengan kepentingan masing-masing. Karena hanya berdua di ruang tersebut, mereka lantas melanjutkan obrolan. Sang aktor senior lantas diceritakan mendadak duduk di hadapan Mian dan mengelus pahanya.

Kejadian ini rupanya telah dilaporkan Mian ke pihak manajemen sang aktor. Pihak manajemen disebut sudah mengontak sang aktor senior. Akan tetapi, sang aktor tak mengakui perbuatannya.

Hingga kini, beragam dukungan masih terus mengalir untuk Mian Tiara, baik dari warganet maupun rekan selebriti lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru