Pernah Ribut dengan Lucinta Luna, Selebgram Dara Arafah Trending Gara-Gara Cuitan Soal Homo
Instagram/daraarafah
Selebriti

Pro dan kontra muncul dari cuitan Dara Arafah soal homo berikut ini hingga menjadi trending topik di Twitter pada Minggu (26/1) dan mendapatkan perhatian dari ribuan netter.

WowKeren - Selebgram cantik yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna, Dara Arafah menjadi perbincangan hangat di Twitter pada Minggu (26/1). Nama Dara menduduki posisi 10 besar trending topic Twitter pada akhir pekan ini. Gara-garanya adalah sebuah cuitan yang ditulis oleh Dara pada Jumat (24/1) soal cowok.

Dara mengungkapkan pendapatnya soal alasan cowok menolak dirinya biasanya karena penyuka sesama jenis. "Pokonya kalo gua udh suka sama cowo, tapi cowo itu ternyata gasuka sama gua. Pasti alesan nya cuma satu. Dia homo (emoji)," tulis Dara Arafah lewat akun Twitter miliknya, @daraarafah_.


Pernah Ribut dengan Lucinta Luna, Selebgram Dara Arafah Trending Gara-Gara Cuitan Soal Homo

Twitter

Melanjutkan cuitan tersebut, Dara menuliskan soal gambaran percakapannya jika menghadapi cowok yang menolak dirinya. "Jadi pas gue ungkapin perasaan. (Emoji cewek): gue sebener nya suka sm lo dari awal kita deket. (Emoji cowok): tapi dari awal aku emg cuma mau temenan aja sm kamu. (Emoji cewek): homo lu ah," tulis Dara lagi.

Pernah Ribut dengan Lucinta Luna, Selebgram Dara Arafah Trending Gara-Gara Cuitan Soal Homo

Twitter

Cuitan ini kemudian menjadi bahasan hangat hingga mencuri perhatian ribuan netter di Twitter hingga nama Dara Arafah sukses masuk trending topic pada Minggu (26/1). Sejumlah netter memberikan pendapatnya atas cuitan selebgram berusia 18 tahun itu. Ada yang pro, tapi ada juga yang kontra dengan pendapat Dar Arafah.

"Is that a statement? ah Dara arafah, u r not funny at all," celetuk netter. "Dear dara arafah, sometimes your jokes are way too much, its not even funny," tegur netter lain. "Yooo people are too soft and just can't take a joke lolololol Dara Arafah keep doin' your thing!" ujar netter menganggap cuitan Dara hanya candaan. "Garagara nolak dara arafah jadi trending haduhh," celetuk yang lain bercanda.

Sementara itu, Dara Arafah masih belum buka suara terkait heboh dirinya menjadi trending topic di Twitter ini. Cuitan Dara soal cowok tersebut pun kini sudah tak bisa dilihat lagi di Twitter. Sekedar informasi, Dara sempat berseteru dengan Lucinta beberapa waktu lalu karena membela salah satu selebgram kenamaan Indonesia yang sedang hits, Keanu Angelo.

You can share this post!

Related Posts